Selasa 16 Apr 2024 12:28 WIB

Lima Film dengan Adegan Kejar-kejaran Terbaik Sepanjang Masa

Sejumlah film memuat adegan kejar-kejaran yang sangat mengesankan.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Adegan dalam film Mad Max: Fury Road.
Foto:

3. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011)

Ada banyak adegan kejar-kejaran Harry, Ron, dan Hermione sejak film pertama Harry Potter. Namun, pelarian dari Bank Sihir Gringotts di film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 adalah yang paling seru. Setelah menyelinap ke ruang bawah tanah bank yang dijaga goblin, ketiganya kabur dengan membebaskan salah satu naga yang ditawan di sana.

4. Mission: Impossible - Fallout (2018)

Ini adalah sinema keenam Tom Cruise dalam waralaba film aksi Mission: Impossible. Dalam satu adegan, tokoh Ethan Hunt yang diperankan Cruise melompat dari satu gedung bertingkat ke gedung lain sambil mengejar August Walker (Henry Cavill). Saat syuting adegan itu, Cruise terpeleset dan kakinya patah. Akibatnya, produksi film terhenti selama enam pekan.

5. The Bourne Ultimatum (2007)

Momen Jason Bourne (Matt Damon) mengejar pembunuh bayaran di Tangier, Maroko, di film ini sangat epik. Bourne mengendarai sepeda motor trail, melompat melalui jendela, dan bertarung dengan tangan kosong. Stuntman David Leitch menggantikan Damon melompat melalui jendela, namun pengeditan film sangat baik sehingga keseluruhan adegan tetap tampak berkesan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement