Rabu 07 Feb 2018 09:21 WIB

Ansel Elgort Model Kalender Saat SMA

Foto itu dijepret oleh kakaknya sendiri Sophie Elgort.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ansel Elgort model kalender saat SMA.
Foto: Sophie Elgort
Ansel Elgort model kalender saat SMA.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Ansel Elgort sudah memiliki pesona bintang sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Bahkan dia sempat menjadi model kalender untuk sekolahnya.

Fakta tersebut terungkap ketika akun MTV berkicau di Twitter menanyakan pada warganet siapa yang paling terkenal di SMA antara Elgort dan Timothe Chalamet. Perbandingan itu bukan tanpa alasan, sebab keduanya memiliki kesamaan.

Elgort dan Chalamet merupakan sosok anak muda yang masuk dalam nominasi Oscar tahun ini. Keduanya pun memiliki nama panggung di industri musik DJ Ansolo, dan Lil 'Timmy Tim. Jangan lupakan, keduanya juga merupakan lulusan dari LaGuardia High School of Music & Art dan Performing Arts di New York City pada saat bersamaan, dikutip dari EW, Rabu (7/2).

Dalam pertanyaan itu, Chalamet mencoba menjawab terlebih dahulu dengan membeberkan jika rekannya dulu ketika di SMA menjadi model kalender. Itu membuktikan jika sosok pemeran Baby Drive tersebut begitu populer di antara teman sekolahnya.

"Tahan! Saya tidak membuat kalender sendiri! Kalender dan syuting diselenggarakan oleh dewan siswa! Untuk mengumpulkan uang! Saya akan membayar untuk melihat kalender Timmy," tulis Elgort di akun Twitter menanggapi jawaban pemeran film Interstellar itu.

Pemeran The Fault in Our Stars itu memang dipilih menjadi model oleh dewan siswa dengan pelbagai kostum yang mencirikan musim di Amerika Serikat. Foto tersebut pun diambil langsung oleh kakak perempuan Elgort, fotografer profesional Sophie Elgort.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement