Sabtu 01 Nov 2014 16:11 WIB

Ansel Elgort Kandidat Terkuat Perankan Henry di Pirates 5

Rep: c70/ Red: Hazliansyah
Aktor Johnny Depp, pemeran utama film Pirates of the Caribbean
Foto: writetoreel.com
Aktor Johnny Depp, pemeran utama film Pirates of the Caribbean

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan mempunyai tokoh utama baru yang masih muda, bernama Henry. Sampai saat ini, belum ada penjelasan lengkap mengenai karakter tersebut. 

Namun, seharusnya karakter Henry tak jauh berbeda dengan karakter yang diperankan Orlando Bloom dan Keira Knightley dalam tiga film pertama Pirates of the Caribbean.

Dilansir dari Ace Showbiz Sabtu (1/11), Ansel Elgort (The Fault in Our Stars) dan Brenton Thwaites (The Giver) disebut menjadi kandidat terkuat untuk memerankan karakter itu. 

Kandidat lainnya yaitu Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service), George Mackay (Pride (2014)) dan Sam Keeley (In the Heart of the Sea).

Setelah mengalami beberapa kali penundaan dalam pembuatan film, akhirnya seri kelima Pirates of the Caribbean akan mulai digarap. Diharapkan, pada 7 Juli 2017, film ini dapat tayang di Amerika Serikat (AS).

Joachim Ronning dan Espen Sandberg akan ikut mensukseskan film dari belakang layar. Johnny Depp kembali berperan sebagai bajak laut. Dan kabar yang baru-baru ini beredar, peran jahat akan dimainkan Javier Bardem.

Rilis terakhir dari "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" dikeluarkan pada 2011. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement