Selasa 16 Apr 2024 11:18 WIB

Lima Film dengan Adegan Post Credit Terbaik 

Post credit memberikan gambaran tentang sekuel film yang baru ditonton.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan Deadpool.
Foto:

Kelanjutan pascakredit menampilkan para Watchers yang mulai pergi, meninggalkan karakter Stan tanpa perjalanan kembali ke Bumi dari planet terpencil tempat mereka berada. Ini adalah tindak lanjut komedi dari adegan sebelumnya dan menandai momen monumental dalam sejarah film Marvel.

4. Monsters Inc (2001)

Sutradara: Pete Docter

Akhir film Monsters Inc memperlihatkan James Sullivan dan Mike Wazowski mengubah status quo di sekitar Monsters Inc. Alih-alih mendapatkan kekuatan dari jeritan anak-anak, mereka malah mengubah keadaan dan mulai menggunakan tawa anak-anak, dengan harapan menyebarkan kegembiraan daripada ketakutan. 

photo
Sulley, salah satu monster di film Monsters Inc. - (Imdb)

Hal ini berlanjut dalam adegan pascakredit yang lucu ketika kedua sahabat itu menampilkan musikal untuk perusahaan tersebut, merangkum kejadian-kejadian dalam film tersebut. Ini adalah adegan pasca-kredit dua menit yang tidak hanya akan mengundang tawa dari karyawan Monsters Inc, tetapi juga penonton. 

5. DeadPool (2016)

Sutradara: Tim Miller 

Ryan Reynolds dan Tim Miller menggemparkan dunia dengan film mereka, Deadpool, pada 2016. Tim di belakang Deadpool memutuskan untuk memparodikan salah satu adegan pascakredit terhebat sepanjang masa, adegan pascakredit Ferris Bueller’s Day Off yang ikonik tetapi dibintangi oleh tentara bayaran dengan mulut. 

Deadpool, dengan kostum lengkap, keluar dengan jubah mandi untuk memberi tahu penonton yang terjebak untuk pulang serta membersihkan diri sambil mengolok-olok adegan pascakredit lainnya seperti Iron Man dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan menerima teaser untuk Deadpool 2. Hanya untuk memberi tahu penonton bahwa seri kedua sebenarnya akan menampilkan Cable favorit penggemar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement