Senin 01 Apr 2024 06:44 WIB

Grup K-Pop TVXQ Kembali ke Indonesia Setelah 5 Tahun, Gelar Konser Usai Lebaran

Konser TVXQ akan digelar pada 20 April 2024.

Grup K-pop TVXQ. TVXQ akan menggelar konser di Indonesia pada 20 April 2024.
Foto: Soompi
Grup K-pop TVXQ. TVXQ akan menggelar konser di Indonesia pada 20 April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Mecima Pro melalui unggahan di akun sosial media merilis daftar harga tiket konser idol K-pop TVXQ di Jakarta. Ada enam kategori yang sudah dapat dibeli beberapa hari lalu.

Paket Blue Soundcheck menjadi tiket dengan harga tertinggi yaitu Rp 3,5.  Dengan harga tersebut, ada beberapa fasilitas yang yang ditawarkan seperti didahulukan untuk masuk ke festival standing, soundcheck session, exclusive laminated pass, dan snack box.

Baca Juga

Selain itu, terdapat kategori Blue yang dijual seharga Rp 2,9 juta. Kategori Green dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta serta Yellow yang dijual seharga Rp 1,9 juta.

Tak hanya itu, konser TVXQ juga menyediakan kategori duduk dengan harga yang relatif terjangkau yaitu pada kategori Pink dijual seharga Rp 2,6 juta, dan kategori Grey yang juga bersifat numbered seating seharga Rp 1,4 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk platform fee.

Rencananya dua bintang K-pop legendaris TVXQ akan menyapa penggemar di Jakarta pada Sabtu (20/4/2024). Konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Banten, dimulai pukul 15.00 WIB.

Dua personel TVXQ menyapa penggemar di Indonesia dengan video singkat yang diunggah di akun Instagram Mecima Pro. "Halo kami TVXQ. Akhirnya setelah lima tahun kami akan kembali untuk menyapa Indonesia Cassiopeia," kata Yunho.

Changmin mengatakan sangat rindu dengan penggemar di Indonesia. Dia berharap bisa segera bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. “Betul sudah lama tidak mengadakan konser tunggal di Indonesia. Kalian pasti merindukan kami kan?,” ujarnya.

"Ayo bertemu pada hari Sabtu 20 April 2024,” kata Yunho.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement