Ahad 21 Apr 2024 12:14 WIB

TVXQ Ucap Terima Kasih kepada Fans yang Mendukung Selama 20 Tahun

TVXQ menggelar konser di Indonesia pada Sabtu (20/4/2024).

Duo K-pop TVXQ mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama 20 tahun.
Foto: Dok Istimewa
Duo K-pop TVXQ mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama 20 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Grup K-pop besutan SM Entertainment TVXQ! berterima kasih kepada para penggemarnya yang biasa disebut Cassiopeia di Indonesia. Pasalnya para penggemar dinilai sudah banyak memberikan dukungan dan bertahan bersama selama 20 tahun sejak debut mereka.

“Konser (tur) ini adalah peringatan HUT kami yang ke-20. Terima kasih, senang rasanya bisa merayakan bersama Cassiopeia,” kata Yunho dalam konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga

Yunho menuturkan ada banyak sekali kenangan yang telah dilalui oleh para anggota, selama itu pula mereka dapat bertahan berkat adanya dukungan dari penggemar di seluruh negeri. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Yunho memastikan bahwa seluruh pertunjukan yang dirinya dan Changmin siapkan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar. Banyak lagu hit lama yang jarang dinyanyikan, dibawakan mereka pada kesempatan kali ini.

“Sudah lama sekali kami tidak datang ke Jakarta, benar-benar kami sudah siapkan banyak hal. Semua sudah siap bersenang senang bersama? Ayo nyanyi sama-sama!” kata Yunho.

Changmin juga mengucapkan betapa bersyukurnya ia bisa memiliki Cassiopeia yang selalu memberikan dukungan yang tulus. Ia bahkan sempat meledek penggemarnya karena usia mereka akan terus bertambah tua seiring berjalannya waktu.

“Kami dapat melewati ini semua selama 20 tahun. Itu artinya (usia) kalian juga sudah 20 tahun. Terima kasih, kalian selalu bersama dengan kami,” kata Changmin.

TVXQ menggelar sebuah konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024. Konser tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 18.00 WIB.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement