Selasa 26 Mar 2024 20:19 WIB

NCT Dream Temani Perjuangan Generasi Muda dengan DREAM( )SCAPE

Smoothie menjadi lagu utama mini album NCT Dream, DREAM( )SCAPE.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop NCT Dream. Mini album baru NCT Dream, DREAM( )SCAPE, tampilkan Smoothie sebagai lagu utama.
Foto:

Chae juga mengatakan bahwa semua personel NCT Dream sangat terlibat sepanjang proses produksi album. Semua aktif membahas ide awal hingga produksi akhir untuk merangkai kisah pribadi mereka sendiri.

"Ketika DREAM( )SCAPE bicara tentang menangkap perjalanan kaum muda dan semua tantangan serta rasa yang mereka alami saat berusaha melarikan diri dari kenyataan untuk mencapai utopia, cerita setelahnya akan terungkap di album berikutnya, jadi pantau terus," kata Chae.

Sementara itu, Direktur Produksi, Byungjun Kang, mengungkapkan, NCT Dream akan secara resmi memulai kegiatan-kegiatan promosi mereka untuk 2024 dimulai dengan DREAM( )SCAPE. Pada Mei, NCT Dream akan memulai tur dunia ketiga yang akan dibuka di Seoul, Korea Selatan dan berlanjut ke Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

"Grup ini berencana mengadakan tur yang lebih besar sesuai dengan peningkatan fandom global mereka. Selain tur, NCT DreamM juga mempunyai banyak kegiatan promosi yang direncanakan, ada banyak hal yang tersedia untuk semua orang," ujar Kang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement