Senin 25 Mar 2024 03:36 WIB

Saat Sedih, Begini Cara Jungkook BTS Bertahan

Jungkook debut bersama BTS pada usia 15 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook BTS. Jungkook merupakan anggota termuda grup K-pop BTS.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook merupakan anggota termuda grup K-pop BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di mata jutaan penggemar di seluruh dunia, penyanyi dan penulis lagu Jungkook dari BTS bukan hanya seorang bintang pop, tetapi juga seorang manusia dengan hati yang baik. Namun, bahkan selebritas sebesar dia tidak luput dari kesedihan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Korea, Jungkook menjawab pertanyaan tentang perubahan dirinya sejak debut bersama BTS pada usia 15 tahun. Ketika ditanya apa yang paling berubah dalam dirinya selama satu dekade terakhir, Jungkook mengungkapkan bahwa dia telah mengalami banyak perubahan, mulai dari cara berpikir hingga cara berbicara.

Baca Juga

Namun, ada satu hal yang tetap tidak berubah. Menurut Jungkook, dia tetap memiliki hati yang hangat dan percaya seperti yang dia miliki sejak kecil.

"Aku berhati hangat dan percaya sebagai seorang anak, dan aku masih begitu," kata pemilik nama lahir Jeon Jung-kook itu, dilansir Koreaboo, Ahad (24/3/2024).

Jungkook menceritakan bahwa dia senang memberikan cintanya tanpa pamrih kepada orang-orang yang ia sayangi. Namun, ada kalanya hatinya patah.

"Aku memberikan segalanya untuk orang yang aku cintai," ujar penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement