Kamis 21 Mar 2024 06:45 WIB

Sedang Tayang, Ghostbusters: Frozen Empire Tampilkan Aksi Gen Z Tangani Dewa Hantu

Jangan buru-buru tinggalkan bioskop, ada post-credit di Ghostbusters: Frozen Empire.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Ghostbusters: Frozen Empire. Film ini menyoroti kisah Gen Z yang meyakini keterkaitan hantu dengan fisika kuantum.
Foto:

Dalam Ghostbuster: Frozen Empire, Phoebe digambarkan sebagai gadis cerdas yang mampu memberikan penjelasan keberadaan hantu lewat teori fisika kuantum. Bagi dia, semua arwah orang yang telah meninggal itu berada dalam semesta yang berupa partikel kuantum, atau dalam agama disebut alam baka.

 

Phoebe menjadi kunci dari kisah Ghostbuster: Frozen Empire. Dia yang mengacaukan, tetapi ia pula yang akhirnya mampu membereskan semuanya.

Kelurga Phoebe juga dibantu oleh Gen Z lainnya, yakni podcaster (Logan Kim) dan Lucky (Celeste O’Connor). Karakter anak-anak muda dalam film ini ditunjukkan dengan porsi yang sedikit lebih mendominasi.

 

Seperti apa petualangan keluarga Phoebe menaklukkan Garraka bersama dengan seluruh tim lainnya? Akankan rumah pemadam kebakaran ikonik mereka bisa terselamatkan dan kembali seperti sedia kala?

Kisahnya dapat disaksikan sepanjang 1 jam 55 menit. Jangan buru-buru keluar bioskop karena ada post-credit setelahnya.

Komedi dalam Ghostbuster: Frozen Empire tidak terlalu disematkan secara gamblang, namun berhasil membuat penonton tersenyum. Penampilan Bill Murray sebagai Peter Venkman juga akan disambut tepuk tangan penggemar karena Murray merupakan tim Ghostbuster asli pada 1984 bersama dengan Dan Aykroyd dan Annie Potts sebagai Janine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement