Jumat 04 Mar 2016 07:28 WIB

Film Ghostbuster Siap Tayang Juli

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Film Ghostbuster
Foto: Aceshowbiz
Film Ghostbuster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi hantu Ghostbuster yang tayang 15 Juli di Amerika Serikat ini telah memperkenalkan tim baru yang terdiri dari wanita-wanita lucu nan tangguh. Melissa McCarthy'a Abby Yates, Kate McKinnon Jillian Holtzmann, Kristen Wiig ini Erin Gilbert, dan Leslie Jones 'Patty Tolan akan bersama-sama memberantas hantu-hantu jahat yang mengusik ketentraman kota New York.

Dalam cuplikan triler baru Ghostbuster, nampak aksi-aksi konyol para perempuan ini ketika berhadapan dengan hantu. Dilansir situs Aceshowbiz, Pada beberapa cuplikan sudah terlihat proyek yang disutradarai oleh Paul Feig ini serius mengangkat unsur komedi di dalamnya.

Keempat anggota Goshtbuster diperkenalkan dengan kemampuan mereka mengenali jenis dan kemampuan para hantu. Meski begitu, ada pula yang memang bekerja sebagai aktor yang konyol. 

Diproduseri oleh Ivan Reitman dan Amy Pascal, film hantu komedi ini juga menggandeng Chris Hemsworth dan Andy Garcia sebagai pemeran pendukung. Diprediksi film ini akan kembali menyedot penonton untuk menikmati suguhan film hantu yang justru mengocok perut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement