Selasa 30 Jan 2024 17:04 WIB

Tayang 22 Maret, Trailer Ghostbusters: Frozen Empire Perlihatkan Aksi Bill Murray

Bill Murray dan legenda Ghostbusters kembali tampil di Ghostbusters: Frozen Empire.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dan Aykroyd dan Bill Murray kembali beraksi di film Ghostbusters: Frozen Empire. Mereka merupakan pemain asli Ghostbusters.
Foto: Dok Jaap Buitendijk/Sony Pictures
Aktor Dan Aykroyd dan Bill Murray kembali beraksi di film Ghostbusters: Frozen Empire. Mereka merupakan pemain asli Ghostbusters.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bill Murray kembali berperan sebagai Peter Venkman di film Ghostbusters: Frozen Empire. Film tersebut akan dirilis pada 22 Maret mendatang.

Dilansir Variety, Selasa (30/1/2024), Murray bukan satu-satunya favorit waralaba yang kembali untuk sekuel yang memperlihatkan Big Apple tertutup es setelah artefak kuno melepaskan kekuatan jahat. Rekan Ghostbusters aslinya, yaitu Dan Aykroyd, Ernie Hudson, dan Annie Potts juga tampil untuk Ghostbusters: Frozen Empire. Begitu pula karakter Slimer alias "The Mean Green Ghost".

Baca Juga

photo
Poster film Ghostbusters: Frozen Empire. - (Dok Sony Pictures)

Menurut logline sekuelnya, "Ghostbusters baru dan lama harus bekerja sama untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua." Film lanjutan dari Ghostbusters: Afterlife tahun 2021 ini juga dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, McKenna Grace, Kumail Nanjiani, Patton Oswalt, Celeste O’Connor, dan Logan Kim.

"Perhatian. Tinggi, berkulit gelap, dan terangsang pada pukul 12," kata Murray di trailer saat geng tersebut bertemu dengan makhluk buas bermata bersinar seperti iblis.

Cuplikan baru ini juga menampilkan Ectomobile yang melakukan zoom melintasi New York, memanfaatkan hantu es.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement