Sabtu 19 Nov 2022 16:14 WIB

Paul Rudd Bongkar Rahasia Awet Muda ke Elizabeth Olsen, Apa Triknya?

Paul Rudd awet muda salah satunya karena rutin gunakan tabir surya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari
Paul Rudd pemeran Ant-Man.
Foto: EPA
Paul Rudd pemeran Ant-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Paul Rudd kerap dijuluki sebagai bintang Hollywood yang tak pernah menua. Pemeran Ant-Man dalam Marvel Cinematic Universe ini membocorkan sedikit rahasia awet mudanya kepada Scarlet Witch, Elizabeth Olsen.

Rahasia awet muda dari Rudd tersebut telah diterapkan oleh Olsen selama beberapa tahun ke belakang. Trik ini pula yang turut membuat kulit Olsen tampak cantik dalam serial "WandaVision".

Baca Juga

Melalui sebuah video tutorial "Get Ready With Me" pada 2019, Olsen membagikan rahasia awet muda ala Rudd ini kepada para penonton. Rahasia tersebut adalah mengaplikasikan riasan wajah dengan cara yang tepat.

Untuk mengaplikasikan pemerah pipi, Rudd mengajarkan Olsen untuk membubuhkan sedikit saja pemerah pipi di area apple cheeks atau bagian pipi yang cenderung menonjol. Setelah itu, balurkan pemerah pipi hingga merata.

 

Olsen juga mendapatkan tips untuk mengaplikasikan korektor di bagian kantung mata. Seperti diketahui, aktor dan aktris kerap memiliki jadwal yang padat sehingga sulit mendapatkan tidur yang cukup.

Untuk mengaplikasikan korektor ini, korektor cukup diaplikasikan pada kantung mata menggunakan jari manis. Jari manis merupakan jari yang ideal untuk mengaplikasikan korektor di bawah mata karena merupakan jari yang paling lemah.

 

Seperti diketahui, area kantung mata memiliki kulit yang sangat sensitif. Penggunaan jari yang lemah akan memberikan tekanan yang tak terlalu keras pada area sensitif tersebut.

"Saya pikir saya mempelajari itu dari Paull Rudd atau Mark Ruffalo," jelas Olsen, seperti dilansir Men's HealthD, Sabtu (19/11/2022).

Selain memperbaiki tampilan dari luar, Rudd juga dikenal kerap menerapkan beberapa kebiasaan yang baik dalam merawat kulit. Salah satu di antaranya adalah rutin menggunakan tabir surya.

Selain itu, Rudd juga menjauhi beberapa kebiasaan hidup tak sehat yang dapat memberikan pengaruh negatif bagi kesehatan tubuh serta penampilannya. Beberapa kebiasaan yang dia jauhi adalah konsumsi alkohol atau melakukan hal menyenangkan lain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement