Sabtu 02 Mar 2024 18:30 WIB

Ngobrol dengan Zoe Kravitz, Rose Blackpink Isyaratkan Solo Karier

Rose Blackpink dan Zoe Kravitz bertemu di Paris Fashion Week.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Rose Blackpink. Saat mengobrol dengan Zoe Kravitz di Paris Fashion Week, Rose mengisyaratkan rencananya untuk bersolo karier.
Foto:

Kravitz kemudian menanyakan apakah Rosé sedang menunggu kontrak fashion atau dengan Blackpink. Rosé dengan jelas menyatakan bahwa dia sedang bergerak maju dengan proyek solonya sendiri, tanpa bergantung pada kontrak fashion atau grupnya.

Sebagai bagian dari anggota Blackpink, Rosé dan rekan-rekannya telah menandatangani perjanjian dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup, tetapi mereka juga diberi kebebasan untuk mengejar proyek solo mereka masing-masing. Meskipun anggota lain seperti Jisoo, Lisa, dan Jennie telah mendirikan perusahaan manajemen mereka sendiri, Rosé tampaknya memilih untuk mengambil langkah yang lebih lambat.

Penggemar Blackpink telah menyatakan dukungan mereka terhadap Rosé, terlepas dari langkah apa pun yang akan diambil oleh idolanya itu. Dengan penampilan yang memesona dan bakat yang luar biasa, banyak yang tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan Rosé selanjutnya dalam karier solonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement