Jumat 01 Mar 2024 18:52 WIB

6 Idol K-Pop Wanita yang Punya Tubuh Berotot Hasil 'Kerja Keras' di Gym

Kerja keras di gym para idol wanita ini terlihat saat mereka tampil di atas panggung.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jihyo Twice. Jihyo termasuk salah satu idol K-pop wanita yang memiliki tubuh berotot.
Foto: Dok. Instagram/@zyozyo
Jihyo Twice. Jihyo termasuk salah satu idol K-pop wanita yang memiliki tubuh berotot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tubuh berotot tidak hanya dimiliki oleh idol K-pop pria saja. Beberapa idol wanita juga memiliki tubuh berotot dan kencang. Kerja keras mereka di gym terlihat di atas panggung, dan visual mereka terlihat luar biasa.

Berikut ini 6 idol K-pop perempuan yang membuktikan bahwa otot bukan hanya milik lelaki:

Baca Juga

1. Jihyo Twice

photo
Jihyo TWICE. - (Instagram Jihyo)

 

 

Bintang variety Korea Selatan Kim Jong-kook adalah seorang penggila kebugaran terkenal. Dia membuktikan bahwa Jihyo memiliki tingkat kebugaran luar biasa ketika Jihyo mendapat pujian darinya. Bentuk latihannya menunjukkan bahwa Jihyo menghabiskan banyak waktu di gym, dan dia memiliki otot yang luar biasa untuk ditunjukkan.

2. Kazuha Le Sserafim

photo
Kazuha Le Sserafim. - (Dok. Instagram/@zuhazana)

 

Ia adalah seorang mantan balerina profesional. Masuk akal jika Kazuha menjaga tubuhnya tetap bugar dan kuat. Dia berotot dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan fancam lagu Le Sserafim "Antifragile" ini bahkan membuktikan bahwa dia memiliki perut yang luar biasa. Dia terkenal karena rutinitas olahraganya yang mendetail dan cermat, dan kerja kerasnya membuahkan hasil.

3. Hwasa Mamamoo

photo
Hwasa Mamamoo. - (Dok. Instagram/@_mariahwasa)

 

Dia merupakan salah satu idola paling ikonik yang dikenal karena menetapkan standar kecantikannya sendiri di industri K-pop. Jadi masuk akal jika Hwasa akan memiliki lagu solo berjudul “I Love My Body”. Dia memamerkan sosok cantiknya di fancam untuk lagu tersebut, termasuk kakinya yang super berotot dan kuat. Dia pastinya bugar.

4. Chaeryeong ITZY

photo
Chaeryeong ITZY. - (Dok. Instagram/@chaerrry0)

 

Dia adalah seorang idola wanita dengan kaki paling kencang di industri, fancam dari comeback ITZY baru-baru ini “Born To Be” membuktikan bahwa dia memiliki lengan dan perut yang ideal. Seorang penari lama, Chaeryeong memiliki sosok yang bugar sejak debutnya. Dia juga sangat fleksibel, yang merupakan kunci kesehatan tubuh saat kita berolahraga sebanyak dia.

5. Xiaoting Kep1er

photo
Xiaoting Kep1er. - (Dok. Instagram/@official.kep1er)

 

Untuk memahami sepenuhnya seberapa bugar Xiaoting Kep1er, tonton saja penampilan dari “Idol Star Athletics Championships” tahun 2022. Pertunjukan rutin ini tidak hanya menjadi salah satu pertunjukan yang paling mengesankan, namun juga membuktikan betapa kuatnya Xiaoting. Dia mantan penari ballroom profesional, jadi masuk akal.

6. Yeri Red Velvet

photo
Yeri Red Velvet. - (Dok. Instagram/@yerimiese)

 

Idola lain dengan kaki yang sangat kencang, fancam Red Velvet “Feel My Rhythm” menunjukkan bahwa dia memiliki bentuk lengan yang sangat ideal. Sosoknya yang cantik dan sehat adalah hasil dari banyak latihan pilates. Jika kita pernah melakukan pilates, kita pasti tahu betapa sulitnya mencapai level Yeri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement