Jumat 01 Mar 2024 11:45 WIB

Nyanyikan 'Easy' Secara Live, Suara Sakura Le Sserafim Kecewakan Penggemar

Le Sserafim tampil di live encore membawakan lagu Easy.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Le Sserafim. Setelah membawa pulang trofi M! Countdown, Le Sserafim tampil di live encore bawakan Easy.
Foto:

Setelah pembubaran IZ*ONE pada 2021, Sakura adalah salah satu wajah yang paling dikenal di dunia K-pop. Pada tahun yang sama, Sakura meninggalkan HKT48 untuk fokus pada aktivitas di Korea Selatan.

Perempuan bernama lengkap Sakura Miyawaki ini kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music, label di bawah perusahaan musik Hybe. Pada 2022, dia debut untuk ketiga kalinya dengan grup perempuan Le Sserafim.

Sakura menjelaskan bahwa dia menganggap Le Sserafim sebagai grup "terakhir" dalam kariernya. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan NME.

"Saya pikir para penggemar saya akan terkejut dengan tarian dan nyanyian saya (kali ini)," ungkap Sakura yang tidak merasakan sistem pelatihan idola Korea Selatan yang intens sebelum dia bergabung dengan IZ*ONE.

"Saya telah mendapatkan pengalaman trainee pertama saya ketika saya datang ke Hybe, dan saya telah memiliki kesempatan untuk membangun keterampilan-keterampilan saya dari awal. Saya pikir orang-orang akan terkejut melihat pertumbuhan ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement