Sabtu 24 Feb 2024 17:08 WIB

Superman: Legacy Mulai Syuting Pekan Depan

Superman: Legacy disutradarai James Gunn.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara James Gunn bersama para aktor Superman: Legacy.
Foto: Dok Instagram/jamesgunn
Sutradara James Gunn bersama para aktor Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama panggilan pendapatan kuartal keempat, CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav mengumumkan bahwa film Superman: Legacy akan memulai proses syuting pada pekan depan. Sutradara Superman: Legacy, James Gunn, belum lama ini mengunggah foto pertama seluruh pemeran film di Instagram.

Gunn menunjukkan suasana hangat dan antusiasme dalam persiapan produksi. "Setelah table read dengan pemeran #Superman. Eve, Mr. Terrific, Superman/Clark, Otis, Lex, produser Peter Safran, Jimmy, Metamorpho, Lois, Hawkgirl, saya, Guy, The Engineer semua bersama-sama untuk pertama kalinya! Hari yang indah," tulis Gunn, dilansir Variety, Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga

Meskipun kinerja studio mengalami kesulitan pada akhir tahun lalu, Zaslav terdengar optimistis tentang proyek Superman. "Intinya, kinerja studio ini benar-benar buruk, termasuk pada akhir tahun di mana kami mengalami kesulitan yang nyata, namun kami sangat optimistis tentang tahun ini, dan itu telah memberi kami peluang untuk mendapatkan banyak keuntungan dalam dua tahun ke depan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement