Jumat 23 Feb 2024 16:33 WIB

Film Civil War Arahan Sutradara Alex Garland Tayang Perdana di SXSW 2024

Civil War merupakan karya Alex Garland yang sangat dinantikan kritikus film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Civil War. Film arahan sutradara Alex Garland ini dijadwalkan tayang di bioskop internasional pada 12 April 2024.
Foto:

VP Film & TV SXSW, Claudette Godfrey, menyebut Civil War sebagai film yang indah dan penuh kekuatan. Menurut Godfrey, Garland secara ahli menghadirkan pengalaman mendalam dalam tontonan berskala besar, serta mengarahkan ansambel pemain yang menarik.

"Ketika kredit untuk Civil War bergulir, kami semua saling memandang dengan sedikit terkejut, mengetahui bahwa Alex dan A24 telah menghasilkan mahakarya lainnya. Kami tidak sabar menunggu dunia menyaksikan karya visioner ini, dan tidak dapat membayangkan tempat yang lebih baik untuk mewujudkan hal tersebut selain di SXSW," kata Godfrey.

Festival film dan acara televisi SXSW berlangsung selama 8-16 Maret 2024. Ajang mendatang akan menayangkan 118 film fitur, dengan 91 penayangan perdana dan 58 debut penyutradaraan. SXSW juga menampilkan 21 proyek TV, enam proyek percontohan independen, 80 film pendek, 19 video musik, dan 36 proyek pengalaman XR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement