Kamis 28 Apr 2016 20:07 WIB

Captain America: Civil War Saingi AADC 2

Rep: C35/ Red: Yudha Manggala P Putra
Poster film Captain America: Civil War dan Ada Apa dengan Cinta 2
Poster film Captain America: Civil War dan Ada Apa dengan Cinta 2

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- XXI Mal Balekota dipadati penonton maupun calon penonton. Tidak hanya film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 saja penyebab kepadatan bioskop itu, tapi ada film lain yang tak kalah menarik perhatian pecinta film di Tanah Air.

"Saya menonton Captain America: Civil War, ya tertarik juga sih dengan AADC 2, tapi sudah lewat masanya. Sekarang nurutin anak saja," kata Murtafiah, guru SMPN 3 Tangerang kepada Republika.co.id, Kamis (28/4).

Kendati demikian Murtafiah masih ada keinginan untuk menonton film kelanjutan AADC yang tayang saat dia masih kuliah semester pertama itu. Dia hanya ingin memuaskan rasa penasarannya saja untuk menonton kisah kelanjutannya. Padahal dia sudah lupa dengan kisah AADC yang pertama.

Dia mengaku akan menonton dengan rekan-rekan kerjanya antara hari Jumat atau Sabtu. Karena hanya ingin memuaskan rasa penasarannya saja dia tidak ingin terburu-buru menonton film yang baru tayang pada hari ini.

Murtafiah mengaku menonton film itu lebih karena sebagai bentuk cinta terhadap produk Indonesia.  "Setidaknya membantu negara kita, kan pemainnya orang-orang Indonesia juga," ujarnya.

Berbeda dengan Andre dan istrinya yang sama sekali tidak tertarik dengan film AADC 2 tersebut. Mereka yang sedang mengantre untuk mendapatkan tiket film Rumah Pasung itu mengaku lebih menggandrungi film action dan thriller, bukan film drama seperti AADC 2 itu.

Andre meyakini ramainya XXI Mal Balekota tersebut karena adanya film AADC 2 dan Captain America: Civil War. Karena menurut dia pada hari-hari biasanya XXI tidak akan seramai pada hari ini jika tidak ada film yang mampu menyedot banyak penggemar film di Indonesia.

Benar saja, ketika Republika secara acak menanyakan beberapa penonton maupun calon penonton di XXI Mal Balekota, Tangerang, ditemukan dua film yang disebutkan. Yaitu AADC 2 dan Captain America: Civil War. Bahkan porsi penonton film Captain America: Civil War lebih banyak ketimbang film AADC 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement