Rabu 27 Apr 2016 19:14 WIB

Chris Evans Sebut Captain America: Civil War Sangat Manusiawi

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film Captain America
Foto: Aceshowbiz
Film Captain America

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri ketiga dari film Captain America mengangkat sisi lain superhero yang melihat posisi manusia biasa yang paling rentan menjadi korban. Dalam pandangan tokoh utama Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers atau Captain America, film kali ini begitu manusiawi.

“Dari semua aksi besar yang akan terjadi di dalam film ini, pada akhirnya Captain America : Civil War mengangkat cerita yang sangat manusiawi.” ujar Chris Evans dikutip dari siaran pers, Rabu (27/4).

Melalui tangan dua saudara Russo, Anthony dan Joe, Captain America : Civil War berhasil menyoroti hal-hal yang begitu dekat dengan masyarakat saat ini. Menurut Evans, konflik yang dihasilkan akan begitu menyentuh, apalagi melibatkan emosi keluarga fan persahabatan.

“Russo bersaudara membuat cerita manusia dengan sentuhan superhero. Ini adalah cerita nyata tentang konfilk sebuah keluarga, dan hal inilah yang membuat film ini hebat," ujar Evans.

Menurutnya, film Marvel Studio kali ini memang melibatkan superhero yanh saling berselisih. Hanya saja, dalam konflik yang tercipta tidak ada yang benar ataupun salah, dan tidak ada pihak yang jahat dalam kedua kubu.

Dalam film yang diproduseri Kevin Fegie ini lebih membebaskan penonton untuk memilih berpihak pada kubu siapa. Tidak ada tuntutan pembenaran atas pilihan yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement