Sabtu 10 Feb 2024 15:32 WIB

Jawab Tuntutan Gaya Hidup Serba Cepat, Memanggang dan Menggoreng dengan Satu Alat

Inovasi terkini ini mengintegrasikan oven elektronik dan fitur Air Fryer.

Di era serba cepat banyak perangkat diciptakan untuk memudahkan, termasuk dalam memasak. (ilustrasi)
Foto: www.freepik.com.
Di era serba cepat banyak perangkat diciptakan untuk memudahkan, termasuk dalam memasak. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era serba cepat saat ini, banyak diciptakan perangkat yang memudahkan termasuk dalam hal memasak. Sebagai respons terhadap tuntutan gaya hidup modern yang serba cepat dan efisien itu, inovasi terkini ini mengintegrasikan oven elektronik dan fitur air fryer dalam satu perangkat.

Merek kebutuhan rumah tangga, Modena, menghadirkan BO 1661 HABK. Tidak hanya menawarkan keunggulan teknologi, tetapi juga memberikan solusi memasak yang cepat, hemat energi, dan tetap menjaga kualitas makanan.

Dalam menghadapi perubahan gaya hidup yang cepat, momen memasak menyiapkan menu beragam untuk keluarga adalah tradisi menyenangkan untuk mempersiapkan menu masakan favorit yang lezat dan sehat. Saat ini selain oven elektronik yang menjadi salah satu alat memasak yang ada di setiap rumah, air fryer pun kini semakin digemari untuk menyiapkan makanan yang sehat.

Sebagai alternatif bagi yang menghindari makanan yang dimasak dengan dengan cara digoreng dalam minyak. Kini, BO 1661 HABK, menghadirkan solusi untuk memenuhi peralatan masak dengan menggabungkan fungsi memanggang dan juga menggoreng.

 

Teddy Wijaya selaku Product Development Senior Manager Modena Indonesia menjelaskan, produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan cara memasak yang lebih efisien dan sehat. "Dengan menyederhanakan proses memasak, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan hidangan lezat dan sehat setiap hari tanpa repot dengan banyak alat memasak," ujar Teddy dalam siaran persnya.

Hadir dengan dua fungsi ganda dan berbagai fitur, BO 1661 HABK memberikan solusi yang tidak hanya mengedepankan kinerja tetapi juga desain. Tidak hanya efisien dalam penggunaan ruang, tetapi juga mudah dirawat, menghilangkan kebutuhan akan banyak perangkat. Proses pembersihan dan servis bulanan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa beban tambahan.

Teddy menambahkan, melalui kehadiran perangkat ini, Modena ingin mewujudkan taglinenya, yakni "Make Life Easier". Kali ini, kegiatan memasak semakin terfasilitasi dengan kombinasi oven elektronik dan air fryer, memberikan ide-ide baru dalam menyajikan menu masakan yang lebih beragam dan sehat bagi keluarga.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement