Kamis 25 Jan 2024 17:36 WIB

Perankan Istri Glenn Fredly, Zulfa Maharani Deg-degan Kenakan Baju Pengantin Mutia Ayu

Zulfa Maharani mengenakan baju pengantin asli milik istri mendiang Glenn Fredly.

Aktor pemeran Film Glenn Fredly The Movie Zulfa Maharani saat konferensi pers Peluncuran Teaser Trailer dan Teaser Poster Film Glenn Fredly The Movie di Jakarta, Rabu (24/1/2024).
Foto:

Dalam kesempatan tersebut, Zulfa juga mengatakan bahwa dirinya cukup beruntung terlibat dan mendapatkan kepercayaan untuk berperan sebagai Mutia Ayu. Guna mendalami perannya, Zulfa mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan waktu untuk berdiskusi dengan Mutia.

"Dari Kak Ayu aku juga jadi tahu sosok Bung Glenn. Itu sesuatu hal yang sangat mengharukan buat aku yang biasanya cuma dengar dari lagu-lagunya tiap kali galau, lagu yang jadi playlist. Bahkan di umur aku pun, lagu-lagu Bung Glenn masih didengarkan. Berarti sekuat itu dan legendaris banget sosok dia. Terlibat di film ini sebuah hal yang sangat nggak bisa aku deskripsikan. Aku sangat beruntung," ucap Zulfa.

Zulfa juga tak lupa memuji rekan bermain, yaitu Marthino Lio yang berperan sebagai tokoh utama Glenn Fredly. Dia mengaku mendapatkan banyak mendapatkan pelajaran dan wawasan dari Marthino sepanjang proses penggarapan film tersebut.

"Bang Lio lebih senior, jadi aku selalu mendapatkan insight. Aku banyak belajar banget dari Bang Lio karena sosok yang seru untuk diajak berdiskusi. Kami selalu berdiskusi dari proses reading, workshop, dan aku beruntung banget bisa punya partner bermain sama Bang Lio dan teman-teman di sini," kata Zulfa.

Selain menampilkan aktor seni peran Marthino Lio sebagai Glenn Fredly dan Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu, film Glenn Fredly The Movie juga menghadirkan Sonia Anissa sebagai Dewi, Alyssa Abidin sebagai Nola, Bucek sebagai Henkie (ayah Glenn) dan Ruth Sahanaya sebagai Linda (ibu Glenn). Film garapan sutradara Lukman Sardi ini berada di bawah bendera Time International Films dan diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement