Rabu 24 Jan 2024 21:41 WIB

John Boyega Bintangi Serial Prekuel dari Film The Book of Eli

John Boyega juga akan duduk di kursi produser serial prekuel The Book of Eli.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Star Wars, John Boyega, akan tampil sekaligus memproduseri serial prekuel film The Book of Eli.
Foto:

Bersama-sama, dia dan Solara berangkat untuk mengantarkan bukunya sebelum Carnegie dan para pemulung apokaliptik lainnya dapat mengambilnya, atau menghabisi nyawa mereka. Film itu juga dibintangi oleh Ray Stevenson, Michael Gambon, Tom Waits, dan Malcolm McDowell.  

Sinema mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, dengan penilaian hanya 47 persen di Rotten Tomatoes. Namun, film terbilang sukses di box office, menghasilkan 157 juta dolar AS (sekarang setara Rp 2,46 triliun), dengan anggaran 80 juta dolar AS (Rp 1,25 triliun).

Belum ada keterangan mengenai tanggal rilis serial prekuelnya nanti. Namun, kehadiran Boyega cukup dinantikan. Sebelum ini, Boyega membintangi sejumlah film seperti tayangan invasi alien Attack the Block, juga trilogi sekuel Star Wars, dimulai dengan The Force Awakens pada 2015.

Belum lama ini, Boyega membintangi They Cloned Tyrone, sebuah komedi fiksi ilmiah dari Juel Taylor. Dia juga muncul di film The Woman King, film Breaking, dan serial "Small Axe". Serial prekuel dari film The Book of Eli akan menjadi peran utama pertama di tayangan televisi bagi Boyega.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement