Selasa 23 Jan 2024 13:33 WIB

Lima Film DreamWorks Yang Harus Dibuat Ulang Live-Action Usai How to Train Your Dragon

Lima Film ini menjadi kandidat sempurna untuk dibuat ulang secara live-action.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan film animasi How To Train Your Dragon. Ada beberapa film DreamWorks yang cocok dijadikan live-action.
Foto: ist
Salah satu adegan film animasi How To Train Your Dragon. Ada beberapa film DreamWorks yang cocok dijadikan live-action.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kesuksesan realisasi pembuatan ulang live-action dari How to Train Your Dragon, lima film klasik DreamWorks tampaknya menjadi kandidat yang sempurna untuk mendapatkan perlakuan serupa. Katalog animasi favorit DreamWorks telah melahirkan beberapa waralaba terkenal. Kini, giliran film-film berikutnya untuk diangkat ke layar lebar dalam bentuk live-action.

Dalam tren pembuatan ulang live-action yang tengah merajalela di Hollywood, dengan Disney memimpin dengan sukses besar seperti The Lion King, Aladdin, dan Beauty and the Beast, DreamWorks pun berencana untuk mengikuti jejak ini. Rencana pembuatan ulang live-action How to Train Your Dragon menjadi langkah pertama mereka. Jika sukses, How to Train Your Dragon dapat membuka pintu bagi proyek-proyek serupa di masa mendatang.

Baca Juga

Dilansir Screenrant pada Selasa (23/1/2024), berikut adalah lima film DreamWorks yang mungkin menjadi kandidat ideal untuk di-remake live-action.

1. Sinbad: Legend of the Seven Seas (2003)

Film petualangan ini mungkin merupakan pilihan berisiko, tetapi mengingat potensi visual yang luar biasa, Sinbad: Legend of the Seven Seas bisa menjadi proyek live-action yang mengesankan. Meskipun film ini dianggap sebagai kegagalan di box office, pembuatan ulang live-action dapat memberikan nuansa baru dan menghidupkan kembali waralaba yang terlupakan.

2. The Croods (2013)

The Croods mengisahkan tentang manusia gua awal, dan karakter manusia utama yang unik bisa menjadi daya tarik dalam versi live-action. Dengan waralaba ini yang telah melahirkan sekuel dan acara TV, pembuatan ulang live-action dapat menjadi langkah logis untuk memperluas cerita dengan dukungan penuh dari bintang-bintang asli, seperti Nicolas Cage dan Ryan Reynolds.

Monster vs Alien....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement