Senin 30 Sep 2019 10:49 WIB

Barisan Aktor Pengisi Suara Abominable

Chloe Bennet jadi salah satu pengisi suara Abominable.

Rep: Umi Soliha/ Red: Indira Rezkisari
Film Abominable
Foto: DreamWorks via AP
Film Abominable

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi terbaru dari Dreamworks, Abominable, meraup penghasilan tertinggi Rp 80 miliar di hari pertama peluncurannya pada Jumat(27/9) waktu setempat. Penonton agaknya sangat puas dengan gaya animasi, musik dan pengisi suara di film ini.

Terdapat aktor dan aktris hebat yang mengisi suara karakter-karakter di film Abominable. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ulasannya, dilansir dari Hollywood Reporter.

Baca Juga

Chloe Bennet

Agen dari S.H.I.E.L.D, Chloe Bennet mengisi suara remaja petualang Yi, yang mengambil risiko untuk mempertemukan Yeti dengan keluarganya di Himalaya. Bennet juga dikenal karena perannya sebagai Hailey di Nashville.

Albert Tsai

Albert Tsai mengisi suara teman Yi, Peng yang ikut berpetualang. Pada usia 9 tahun, Tsai menjadi aktor termuda yang dinominasikan untuk Critics 'Choice Award, pada tahun 2014, untuk karyanya sebagai Bert Harrision di Trophy Wife.

Tsai membawa pulang piala untuk aktor muda pendukung terbaik dalam serial televisi di Young Entertainer Awards 2016. Dia juga pernah berperan sebagai Fred di Coop Disney Channel dan Cami Ask the World.

Tenzing Norgay Trainor

Tenzing Norgay Trainor mengisi suara Jin, salah satu teman Yi yang juga membantu Everest pulang. Norgay Trainor terkenal karena karyanya di Liv Channel dan Maddie.

Karya lainnya dari Norgay Trainor, diantaranya  Jessie, Good Luck Charlie dan The Mick. Ini adalah film fitur pertamanya.

Sarah Paulson

Pemenang Emmy and Golden Globe,  Sarah Paulson telibat dalam film  sebagai Dr Zara, seorang ahli zoologi yang akan melakukan apa saja untuk menggagalkan Everest pulang ke rumahnya. Paulson memiliki daftar panjang karya dan dikenal karena karyanya di American Horror Story, 12 Years a Slave dan The Goldfinch.

Eddie Izzard

Eddie Izzard memerankan tokoh antagonis, Burnish, yang akan melakukan segalanya dengan kekuasaannya untuk menjadikan Everest miliknya. Izzard dikenal karena perannya dalam Ocean's Thirteen, Across the Universe dan My Super Ex-Girlfriend.

Izzard juga pengisi suara Sir Miles Axlerod di Cars 2, Voldermort di The Lego Batman Movie dan Dr Schadenfreude di Igor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement