Kamis 06 Apr 2023 07:05 WIB

Film Shrek 5 Segera Digarap?

Bos Dreamworks beri kode film Shrek 5 segera dibuat.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Film komedi animasi Shrek 5 dikabarkan akan digarap. Setelah merilis film terbaru Puss in Boots: The Last Wish, DreamWorks juga akan mendatangkan kehadiran Shrek, Fiona, Donkey, dan tokoh lainnya./ilustrasi
Foto: Dreamworks
Film komedi animasi Shrek 5 dikabarkan akan digarap. Setelah merilis film terbaru Puss in Boots: The Last Wish, DreamWorks juga akan mendatangkan kehadiran Shrek, Fiona, Donkey, dan tokoh lainnya./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film komedi animasi Shrek 5 dikabarkan akan digarap. Setelah merilis film terbaru Puss in Boots: The Last Wish, DreamWorks juga akan mendatangkan kehadiran Shrek, Fiona, Donkey, dan tokoh lainnya.

Pendiri dan CEO Illumination dan bos DreamWorks Chris Meledandri mengatakan proses untuk menyatukan kembali mereka telah dimulai. “Kami mengharapkan para pemeran kembali. Pembicaraan dimulai sekarang dan mereka terlihat sangat antusias,” kata Meledandri.

Baca Juga

Dia menyinggung komentar terbaru dari Eddie Murphy, pengisi karakter Donkey. Dalam salah satu wawancara Murphy mengatakan sangat senang jika akan ada film Shrek lagi. “Saya akan melakukannya karena saya sangat menyukai Donkey,” kata Murphy.

“Komentar terbaru Eddie Murphy adalah bukti antusias yang besar untuk peran yang dia akan mainkan. Saya menemukan komentar itu sangat menarik,” ujar Meledandri.

Dilansir Digital Spy, Kamis (6/4/2023), sudah lama sejak film Shrek terakhir dirilis dengan Shrek Forever After (2010). Ini tidak terhitung dengan spin-off Puss in Boots. Meledandri ingin memastikan bahwa pihaknya membuat langkah yang tepat.

“Ini tidak jauh berbeda dengan proses yang kami lalui dengan The Super Mario Bros Movie saat Anda melihat elemen inti yang disukai penonton. Anda melakukan yang terbaik untuk menghormati elemen inti tersebut. Kemudian Anda bekerja keras untuk membangun elemen cerita dan karakter baru yang membawa Anda ke tempat baru. Pemeran asli adalah bagian besar dari itu,” ucap dia.

Selain mengungkapkan antusiasmenya berperan sebagai Donkey di film Shrek terbaru, Murphy juga menyinggung soal film Donkey. “Anda tahu mereka membuat film Puss in Boots. Aku seperti ‘Mereka seharusnya juga membuat film Donkey. Donkey lebih lucu. Maksudku, saya suka Puss in Boots, tetapi dia tidak selucu Donkey,” kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement