Senin 30 Jan 2023 10:20 WIB

Eddie Murphy Ingin Karakter Keledai di Shrek Punya Film Sendiri

Eddy Murphy merupakan pengisi suara Donkey di film animasi Shrek.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Shrek 2 memperlihatkan dua sahabat Ogre dan Donkeyy.
Salah satu adegan dalam film Shrek 2 memperlihatkan dua sahabat Ogre dan Donkeyy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eddie Murphy berharap akan ada film Shrek lainnya. Aktor berusia 61 tahun ini ingin kembali mengisi suara keledai sahabat karib Ogre, Donkey, dalam seri kelima dari waralaba atau dalam filmnya sendiri.

Murphy juga mengaku tak mengerti mengapa karakter yang diperankannya tersebut tidak dibuatkan spin-off, berbeda dengan karakter Puss in Boots yang diperankan oleh Antonio Banderas.

Baca Juga

"Saya akan sangat senang jika mereka membuat film Shrek yang lain. Saya suka Donkey. Kalian tahu, mereka pernah membuat film Puss in Boots. Saya pikir, mereka seharusnya membuat film Donkey. Donkey lebih lucu dari Puss in Boots. Maksud saya, saya suka Puss in Boots, tapi dia tidak selucu Keledai," kata Murphy, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (30/1/2023).

Ketika Murphy disarankan untuk memegang kendali untuk membuat filmnya sendiri, dia bersikeras bahwa itu bukan urusannya.

"Itu urusan Dreamworks Animation. Mereka harus mau melakukannya. Dreamworks, jika kalian semua ingin melakukannya, hubungi saya. Saya siap untuk menjadi Donkey," kata Murphy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement