Kamis 18 Jan 2024 10:07 WIB

Habis Operasi Perut, Kate Middleton Jalani Pemulihan Hingga April

Operasi Kate Middleton dikabarkan tidak terkait kanker.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Princess of Wales Kate Middleton. Istana Kensington mengabarkan Middleton masih harus menjalani pemulihan hingga April mendatang setelah operasi perut.
Foto:

Setelah kondisinya pulih, barulah Middleton akan mengatur kembali semua agendanya sesegera mungkin. Istana Kensington tidak memberi rincian mengenai perawatan yang dilakukan Middleton atau detail lain soal operasi perutnya, namun ada informasi bahwa penyakit yang dia idap tidak bersifat kanker.

Dengan kondisi Middleton, Pangeran William disebut akan menyeimbangkan waktu bersama anak-anaknya sekaligus merawat istrinya. Itu akan berpengaruh pada agenda William, sehingga dia pun menunda sejumlah janji selama Middleton menjalani pemulihan di rumah sakit maupun di rumah.

Raja Charles III dan Ratu Camilla belum berkomentar secara terbuka mengenai kondisi kesehatan Middleton. Sementara itu, Middleton belum pernah muncul ke publik lagi sejak perayaan Natal keluarganya saat mereka berkoordinasi di angkatan laut untuk misa di Gereja St Mary Magdalene di Norfolk, Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement