Ahad 14 Jan 2024 15:26 WIB

Karina Aespa Capai 10 Juta Pengikut di Instagram, Tercepat di Generasinya

Aespa debut pada 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Karina Aespa dalam salah satu foto unggahan Instagram-nya.
Foto: Dok katarinabluu/Instagram
Karina Aespa dalam salah satu foto unggahan Instagram-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan penari Karina dari grup K-pop Aespa mencatat prestasi luar biasa dengan menjadi idola wanita generasi keempat yang paling cepat mencapai lebih dari 10 juta pengikut di platform media sosial populer, Instagram. penyanyi bernama lahir Yu Jimin itu berhasil mencapai tonggak sejarah ini pada Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 03.00 waktu Korea.

Dilansir All K-pop pada Ahad (14/1/2023), capaian ini menunjukkan daya tarik dan popularitas yang luar biasa di antara penggemar dari idola kelahiran 11 April 2000 itu. Jumpa pengikut itu dicapainya hanya dalam 235 hari sejak membuka akun Instagram pribadinya pada 22 Mei 2023.

Baca Juga

Media sosial Instagram telah menjadi panggung global yang penting bagi bintang K-pop untuk terhubung dengan penggemar mereka. Pengguna yang mencapai jumlah pengikut sebanyak 10 juta di platform ini menandai pencapaian yang signifikan.

Kesuksesan idola dari label SM Entertainment ini mencapai angka itu dalam waktu yang relatif singkat sejak debut Aespa pada 2020, menunjukkan dampak besar yang telah dia buat dalam industri hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement