Ahad 14 Jan 2024 15:26 WIB

Karina Aespa Capai 10 Juta Pengikut di Instagram, Tercepat di Generasinya

Aespa debut pada 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Karina Aespa dalam salah satu foto unggahan Instagram-nya.
Foto:

Prestasi gemilang ini semakin memperkuat posisi Karina sebagai salah satu idola yang paling dinantikan dan dicintai dalam industri K-pop. Penggemar dapat menantikan pembaruan lebih lanjut tentang Karina, dan terus memberikan dukungan padanya dalam perjalanan kariernya yang gemilang.

Di sisi lain, Aespa baru-baru ini merilis teaser video musik untuk lagu terbaru mereka, "Regret of the Times". Dalam teaser, grup beranggotakan empat orang itu menggambarkan konsep berjiwa muda dan bebas yang menantang norma.

"Regret of the Times" adalah lagu yang awalnya dirilis oleh legenda musik Korea, Seo Taiji, pada 1995. Dalam versi Aespa yang dirilis pada 15 Januari 2024, grup ini memberikan sentuhan modern dan unik pada lagu klasik tersebut.

Dalam teaser video musik, Aespa menunjukkan semangat bebas dan keberanian untuk menghadapi zaman. Gerakan tarian yang dinamis, visual futuristik, dan gaya fashion yang menunjukkan keberanian menjadi sorotan dalam teaser ini. Tidak hanya menjadi lagu yang merayakan warisan musik Korea, tapi juga menjadi ekspresi artistik Aespa yang semakin matang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement