Sabtu 13 Jan 2024 10:37 WIB

Karakter Ikonik ini Akhirnya akan Muncul di Musim 2 One Piece

Tony Tony Chopper untuk muncul di edisi kedua adaptasi live-action Netflix itu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
One Piece Season 2 akan Menghadirkan tokoh Tony Tony Chopper, seekor rusa pemakan buah iblis yang berprofesi sebagai dokter.
Foto: Fanart
One Piece Season 2 akan Menghadirkan tokoh Tony Tony Chopper, seekor rusa pemakan buah iblis yang berprofesi sebagai dokter.

Menghidupkan Tony Tony Chopper di Musim 2

Jaco Snyman, yang bekerja sebagai kepala prostetik dan perancang makhluk di One Piece Musim 1 baru-baru ini mengungkapkan antusiasmenya untuk menghidupkan Tony Tony Chopper di Musim 2.  Ia mengaku sudah tidak sabar untuk mengerjakan karakter Tony Tony Chopper. 

"Itu akan menjadi menarik. Saya harap kita dapat mengikuti pendekatan yang sama seperti yang dilakukan Arlong ketika kita mencapainya," kata dia.

Tony Tony Chopper membuat debut manga dan animenya di Drum Island arc, di mana ia menjabat sebagai asisten medis Dr. Kureha. Dia akhirnya menjadi anggota keenam kru Topi Jerami Luffy.

Buah iblisnya memungkinkan dia mengubah penampilannya, dan juga bisa berubah menjadi hibrida. Seperti Luffy dan pemakan Buah Iblis lainnya, Chopper tidak bisa berenang di laut.

Showrunner One Piece, Matt Owens sebelumnya memberikan beberapa spoiler tentang hal yang bisa diharapkan penggemar dari Luffy di Musim 2. Tanpa bicara soal karakter baru apa pun yang mungkin akan dihadirkan, Owens menegaskan bahwa tema utama yang sedang dikerjakan di Musim ini 2 adalah tantangan kepemimpinan. Owens juga mengisyaratkan kesulitan yang akan dihadapi kru bajak laut di Grand Line.

"Dari sudut pandang Luffy, dia sudah mendapatkan krunya sekarang, dan mereka berangkat ke Grand Line," kata Ownes. 

Dijelaskan bahwa akan ada banyak tantangan yang datang untuk Luffy. Tema yang diangkat terkait dengan beberapa cerita dan karakter lain yang belum bisa ia sampaikan saat ini. 

Namun yang jelas tantangan dan kepemimpinan adalah tema besar untuk Musim 2 serial tersebut. Kedelapan episode One Piece Musim 1 sekarang tersedia secara streaming di Netflix.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement