Rabu 10 Jan 2024 06:41 WIB

JYP Entertainment Luncurkan Aplikasi FANS untuk Artisnya

FANS ditujukan untuk menggantikan aspek komunitas dari Bubble untuk JYPnation.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Label JYP Entertainment baru-baru ini mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru mereka yang bernama FANS.
Label JYP Entertainment baru-baru ini mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru mereka yang bernama FANS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label JYP Entertainment baru-baru ini mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru mereka yang bernama FANS. Aplikasi ini ditujukan sebagai pusat interaksi antara penggemar dan artis dalam label tersebut, mirip dengan Weverse milik HYBE.

Dilansir Koreaboo pada Rabu (10/1/2024), FANS ditujukan untuk menggantikan aspek komunitas dari Bubble untuk JYPnation, tapi tanpa sistem pesan berbayar. Fitur utama dari aplikasi ini termasuk kemampuan untuk mengirim pesan ke artis, melihat cerita dari para artis, memeriksa tanggal-tanggal penting seperti ulang tahun dan jadwal, menikmati konten "Hanya Keanggotaan", berpartisipasi dalam siaran publik, dan berinteraksi dengan penggemar lainnya.

Baca Juga

Layanan beta untuk komunitas @Stray_Kids akan dibuka pada 13 Januari 2024 pukul 17.00 waktu Korea, dengan rencana penambahan anggota individu 2PM pada 23 Januari 2024. Namun, keputusan JYP Entertainment untuk tidak memasukkan grup K-pop Twice dalam materi promosi aplikasi ini membuat kekecewaan di antara penggemar.

Meskipun Twice akan ditransfer ke aplikasi FANS dari Bubble Community mereka, keputusan untuk mengabaikan mereka dari gambar promosi utama mengejutkan warganet. Meski demikian, kabar baiknya adalah dalam gambar promosi selanjutnya, Twice telah dimasukkan sebagai salah satu grup unggulan yang akan menyoroti fitur-fitur aplikasi baru ini.

Jadi, meskipun awalnya terkesan diabaikan, kehadiran Twice tetap ditegaskan sebagai artis utama dalam aplikasi FANS. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement