Kamis 04 Jan 2024 09:59 WIB

Film Horor Paling Menjijikkan, Sulit Ditonton Lebih dari 1 Kali Apalagi yang Nomor 5

Ada beberapa film horor mengerikan yang sulit ditonton lebih dari 1 kali.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film horor human Centipede 2. Ini menjadi salah satu film paling mengerikan dan sulit untuk ditonton lebih dari 1 kali.
Foto:

4. Cannibal Holocaust (1980)

photo
Salah satu adegan di film horor Cannibal Holocaust. - (Dok. United Artist)

 

Salah satu film horor paling mengganggu yang pernah dibuat, Cannibal Holocaust, karya sutradara Ruggero Deodato, adalah film yang sebagian besar penontonnya ingin hindari. Film ini berpusat pada misi penyelamatan di hutan hujan Amazon di mana ditemukan film hilang yang mengerikan yang dibuat oleh kru dokumenter yang hilang. Di dalamnya terdapat beberapa rahasia mengerikan terkait dengan suku kanibal di daerah tersebut.

Cannibal Holocaust akan selamanya menjadi wajah sinema eksploitasi Italia, dengan gaya rekamannya yang membingungkan banyak penonton, termasuk pihak berwenang setempat. Deodato ditangkap oleh polisi Italia yang yakin dia bertanggung jawab atas pembunuhan nyata terhadap para aktor dalam film tersebut dan atas kekejaman terhadap hewan, yang kemudian tuduhan itu semua dibatalkan.

5. The Human Centipede 2 (Full Sequence) (2011)

photo
Salah satu adegan di film horor Human Centipede 2. - (Dok. IFC Films)

 

Sebuah waralaba film yang terkenal telah dilarang, dikritik, dan disebut iblis lebih dari satu kali, film-film The Human Centipede tidak diragukan lagi meninggalkan jejaknya (tidak selalu karena alasan yang tepat). Yang paling meresahkan di antara seri itu adalah The Human Centipede 2 (Full Sequence), disutradarai oleh Tom Six sebagai sekuel film The Human Centipede (First Sequence) tahun 2009.

Film ini mengisahkan Martin Lomax (Laurence R Harvey), seorang pria Inggris yang hidup dengan cacat mental yang mengembangkan obsesi tidak sehat dari film The Human Centipede pertama. Dia segera meniru kejadian di film pertama, kali ini dengan 12 korban yang dioperasi, mulut hingga dubur, untuk menciptakan satu organisme raksasa dengan satu sistem pencernaan.

Jika kedengarannya cukup buruk, sebaiknya jangan mencoba menonton film yang akan membuat mual (menjijikkan dan mengganggu). Ini adalah salah satu film paling menakutkan yang pernah dibuat dan telah menjadi ikon di kalangan penggemar, karena betapa gigihnya sang sutradara menggambarkan adegan-adegan menjijikkan, terutama dalam adegan per adegan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement