Rabu 03 Jan 2024 23:11 WIB

Aespa Hingga Enhypen Tetap Manggung Sehari Setelah Gempa Jepang, Penggemar Protes Keras

Konser K-pop diselenggarakan sekitar 250 km dari pusat gempa.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
 Grup K-Pop Aespa. Selain Aespa, Enhypen juga tampil di K-Pop MasterzXKross vol.3 di Jepang, Selasa (2/1/2023), sehari setelah gempa hebat mengguncang prefektur Ishikawa.
Foto:

Kemudian, Boynextdoor debut pada Mei 2023 dengan album Who! menampilkan single "Serenade" yang terkenal karena komposisi dan lirik Jaehyun, Taesan, dan Woonhak, serta masukan kreatif Zico. Mereka dengan cepat kembali pada bulan September dengan EP Why.. yang menampilkan gambar bertema carousel hitam-putih yang menawan.

Lagu "Fade Away" yang dirilis pada November menyoroti kepandaian mereka dalam banyak hal saat berkolaborasi untuk webtoon Naver, Garbage Time. Di sisi lain, perjalanan &TEAM ditandai dengan segudang pencapaian.

Dari EP debut mereka First Howling: Me pada Desember 2022, diikuti dengan lagu favorit penggemar "Scent of You", &TEAM memperoleh penjualan yang mengesankan dan memulai tur fanmeeting Jepang pertama mereka pada tahun 2023. Perilisan mereka dilanjutkan dengan lagu "Blind Love" untuk drama TVN dan EP berikutnya First Howling: We, yang menampilkan judul lagu "Firework".

EJ dan kawan-kawan telah meraih pencapaian, termasuk acara ulang tahun pertama mereka dan menduduki puncak tangga lagu dengan "First Howling: Now". &TEAM juga telah mengumumkan tur konser ekstensif pada tahun 2024, menunjukkan peningkatan pesat mereka di kancah musik Jepang dan Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement