Rabu 20 Dec 2023 11:26 WIB

Tayang Besok, MUI Serukan Masyarakat Saksikan Hamka & Siti Raham (Buya Hamka Vol. 2)

Hamka & Siti Raham diperankan Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol.2) di 30 kota seluruh Indonesia, mulai tanggal 8 sampai 17 Desember 2023.
Foto:

Vino menyebut ikut terlibat dalam film ini menjadi satu bentuk sumbangsih dirinya untuk dunia perfilman, bangsa, dan agama. Dia ingin Buya Hamka dikenal oleh generasi masa kini dan menghasilkan Hamka-Hamka muda.

 

"Buya Hamka adalah tokoh yang multidimensi, dia adalah pahlawan nasional, pejuang, jurnalis, sastrawan, dan terutama Beliau adalah seorang ulama. Melalui film ini, kami mau menyampaikan bahwa tokoh besar ini jangan sampai cuma dikenal oleh generasi sebelumnya saja," ujar Vino.

 

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella bersyukur Hamka & Siti Raham mendapatkan dukungan besar dari MUI. Dia merupakan pemeran Siti Raham.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan dukungan kembali dari MUI. Mudah-mudahan dengan surat resmi ini, jadi penyemangat buat kami dan masyarakat untuk menonton film Hamka & Siti Raham," ucap dia.

 

Film Hamka & Siti Raham akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 21 Desember 2023. Film ini merupakan bagian kedua dari rangkaian trilogi Buya Hamka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement