Senin 18 Dec 2023 10:49 WIB

Member 'Running Man' Jee Seok-jin Putuskan Berhenti Sementara karena Masalah Kesehatan

Jee Seok-jin memutuskan jeda dari 'Running Man' karena masalah kesehatan.

Jee Seok-jin. Agensi Seok-jin mengumumkan bahwa bintang tersebut akan mengambil istirahat sementara karena masalah kesehatan.
Foto: Dok. Instagram sbs_runningman_sbs
Jee Seok-jin. Agensi Seok-jin mengumumkan bahwa bintang tersebut akan mengambil istirahat sementara karena masalah kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member tetap dari variety show "Running Man" Jee Seok-jin akan mengambil jeda sementara (hiatus) dari program tersebut. Hal ini karena masalah kesehatan yang sedang dialami Seok-jin

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Seok-jin, Esteem Entertainment, pada Senin (18/12/2023). "Diputuskan bahwa Jee Seok-jin akan istirahat dari variety show SBS 'Running Man' karena menyadari perlunya perawatan medis setelah pemeriksaan. Dia akan beristirahat dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali kekuatannya agar dapat kembali dengan penampilan yang lebih sehat sesegera mungkin," kata agensi seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Baca Juga

Jee Seok-jin telah menjadi bagian dari pemeran "Running Man" sejak dimulainya acara tersebut pada 2010. Kala itu, namanya semakin dikenal publik berkat Running Man bersama Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Kang Gary, Ha Dong-hoon, Song Ji-hyo, dan Lee Kwang-soo. 

"Running Man" sendiri merupakan program variety show populer di Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per tim. Mereka biasanya mengundang public figure untuk ikut dalam permainan.

Tak hanya di Korea Selatan, "Running Man" juga terkenal di sejumlah negara di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas di kalangan penggemar Hallyu. "Running Man" bahkan dialihbahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Indonesia, Burma, Arab, Rusia, dan Turki.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement