Senin 27 Nov 2023 12:38 WIB

Member TXT Bocorkan Kemahiran Jin BTS Saat Bermain Game

Dua member TXT yakni Beomgyu dan Soobin sering main game bersama Jin BTS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Dua member TXT yakni Beomgyu dan Soobin membocorkan kemahiran Jin BTS saat bermain game.
Foto: Tangkapan layar
Jin BTS. Dua member TXT yakni Beomgyu dan Soobin membocorkan kemahiran Jin BTS saat bermain game.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan tanpa alasan bila Jin BTS dikenal sebagai idol yang serbabisa. Selain sangat bertalenta dalam hal bernyanyi dan menari, Jin juga dikenal mahir dalam bermain game.

Dua anggota TXT, Beomgyu dan Soobin, juga mengakui kemahiran Jin dalam bermain game. Hal ini disampaikan oleh keduanya saat melakukan siaran live bersama-sama.

Baca Juga

Dalam siaran tersebut, Soobin mengungkapkan bahwa mereka berdua sering kali memainkan game League of Legends (LoL) bersama Jin. Menurut Soobin, Jin mampu memainkan game tersebut dengan sangat baik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Beomgyu. Selain mengakui kemampuan Jin dalam bermain game, Beomgyu juga memuji kepribadian sang idol selama bermain.

Soobin lalu menambahkan bahwa Jin merupakan sosok yang sangat manly. Ketika mahir akan sesuatu, kata Soobin, Jin akan melakukan hal tersebut dengan amat sangat baik.

Namun, ada kalanya Jin tidak menunjukkan performa yang kurang optimal. Pada saat itulah, lanjut Soobin, Jin menunjukkan sikap cukup ekstrem yang membuat suasana bermain game jadi lebih seru dan menyenangkan.

"Dia ekstrem. Tetapi kami dulu sering bermain bersama dengan menyenangkan," kata Soobin, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (27/11/2023).

Masih dalam siaran yang sama, Beomgyu dan Soobin juga sempat bercerita mengenai pengalaman bermain gim mereka dengan V BTS. Keduanya mengungkapkan bahwa V sempat mencoba melakukan prank terhadap Beomgyu. Namun tanpa diduga, V malah berujung menjadi teman yang menjadi sumber kenyamanan baginya.

Para penggemar BTS atau Army, pasti sudah mengetahui bahwa Jin merupakan sosok yang sangat suka bermain gim. Jin juga cukup sering melakukan siaran live sambil bermain game. Bahkan tak jarang, Jin bermain game dengan para penggemar.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang merasa antusias ketika mengetahui bahwa anggota BTS dan TXT kerap bermain gim bersama. Para penggemar juga berharap bisa melihat lebih banyak interaksi di antara anggota BTS dan TXT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement