Senin 26 Feb 2024 17:05 WIB

Le Sserafim Bahas Soal Uang di 'Running Man': Sekarang Hidup Jadi Menyenangkan

Member Le Sserafim mengaku telah menghasilkan cukup banyak uang saat ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Le Sserafim. Grup K-pop ini membahas soal uang di acara Running Man. Menurut member Le Sserafim mereka telah menghasilkan cukup banyak uang dan hidup mereka kini menjadi lebih menyenangkan.
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-
Le Sserafim. Grup K-pop ini membahas soal uang di acara Running Man. Menurut member Le Sserafim mereka telah menghasilkan cukup banyak uang dan hidup mereka kini menjadi lebih menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Member grup K-pop Le Sserafim yakni Kim Chaewon, Sakura, Kazuha, Kim Donghyun, dan Hong Jinho muncul sebagai tamu di acara hiburan SBS "Running Man", baru-baru ini. Dalam acara tersebut, mereka berpartisipasi untuk perlombaan investasi perjalanan waktu khusus.

Salah satu hal yang menyita perhatian adalah para anggota sekilas berdiskusi tentang penghasilan mereka. Lee Sserafim menyatakan bahwa ini adalah penampilan debut mereka di "Running Man". Presenter Yoo Jae-suk memuji grup tersebut terbilang cukup sukses menghasilkan lagu-lagu hits, padahal baru debut pada 2022. Salah satu lagu hits mereka seperti "Easy", "Perfect Night" hingga "Antifragile".

Baca Juga

"Kalian punya begitu banyak lagu hit sehingga rasanya seperti sudah ada sejak lama," kata dia, dikutip dari All K-pop, Senin (26/2/2024)

Kazuha yang merupakan warga negara Jepang mengungkapkan bahwa dia terkejut setelah sekitar dua tahun memulai kehidupan trainee-nya di Korea. Host Ji Seok-jin pun, menimpali bahwa grup tersebut langsung berhasil. 

 

"Kalian seharusnya tahu bahwa kalian sangat beruntung bisa mencapai sejauh ini hanya dalam waktu dua tahun," kata dia.

Namun para member Le Sserafim tampak malu-malu menanggapi pernyataan tersebut. Yoo Jae-suk bergurau dengan Ji Suk-jin, bahwa Le Sserafim beruntung bisa tampil di "Running Man". Sebab jika tidak, mereka hanya akan berada di rumah. Candaan itu juga mengundang gelak tawa dari semua orang.

Selanjutnya, Yang Se-chan membela Kazuha, dengan mengatakan, "Ada juga keterampilan yang terlibat", dan Yoo Jae-suk menggoda Ji Suk-jin lagi dengan mengatakan, "Kamu harusnya tahu bahwa kamu beruntung bisa tampil di 'Running Man'. Jika tidak, kamu hanya akan menjadi di rumah," diikuti tawa semua orang.

Sakura yang juga berasal dari Jepang menyebutkan bahwa dirinya telah aktif sebagai idol sejak debutnya 14 tahun lalu di Jepang. Sakura memulai debutnya pada 2011 dan menjadi idola veteran selama 14 tahun yang telah menjadi bagian dari girl grup Jepang HKT48 dan grup Korea IZ*ONE, sebelum saat ini aktif di LE SSERAFIM.

"Saya debut pada 2011, pada tahun pertama sekolah menengah saya," kata Sakura.

Yoo Jae-suk menjawab, "Anda berada di putaran ketiga menjadi anggota girl group". Ketika Ji Seok-jin bertanya, "Jadi, apakah kamu menghasilkan banyak uang?".

Sakura dengan jujur menjawab, "Cukup banyak". Kim Chaewon yang juga menjalani putaran kedua di girl group setelah IZ*ONE, memberikan tanggapan jujur, "Sekarang hidup menjadi menyenangkan".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement