Selasa 24 Oct 2023 17:27 WIB

Warganet Sedih Jeon So-Min Hengkang dari Variety Show 'Running Man'

Jeon So-min akan syuting episode terakhirnya di 'Running Man' pada 30 Oktober 2023.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Jeon So-min (paling atas kedua dari kiri) memutuskan hengkang dari Running Man. Warganet pun memberikan reaksi sedihnya atas kabar tersebut.
Foto: Dok. Instagram/@sbs_runningman_sbs
Jeon So-min (paling atas kedua dari kiri) memutuskan hengkang dari Running Man. Warganet pun memberikan reaksi sedihnya atas kabar tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 24 Oktober 2023, agensi Jeon So-min, King Kong by Starship, mengonfirmasi bahwa aktris tersebut akan keluar dari program variety show "Running Man". Menurut agensi, Jeon So-min akan syuting episode terakhirnya pada 30 Oktober waktu Korea Selatan, sebelum meninggalkan "Running Man".

King Kong by Starship mengungkapkan, aktris tersebut telah banyak memikirkan dan mempertimbangkan sebelum mengambil keputusan karena dia telah menghabiskan enam tahun dengan acara tersebut dan para pemerannya. "Setelah diskusi panjang dengan anggota ‘Running Man’, tim produksi, dan agensi dia akhirnya memutuskan bahwa dia memerlukan waktu untuk memulihkan tenaga agar dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik,” ujar agensi tersebut seperti dilansir laman Allkpop, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Pihak agensi berterima kasih kepada semua orang yang menangis dan tertawa bersama Jeon So-min di "Running Man" sejak April 2017 selama enam tahun. "Kami meminta kasih sayang dan dukungan kalian yang hangat untuk Jeon So-min ke depan".

Setelah pengumuman tersebut, warganet dan penggemar kecewa dan sedih melihat anggota penting lainnya keluar dari "Running Man". Warganet berkomentar, "Tidak, aku menonton 'Running Man' untuk melihat So-min. Sepertinya aku tidak perlu menonton siarannya lagi," ujar salah satu warganet.

"Tidak, dia adalah anggota favoritku," ujar warganet.

"So-min membuat 'Running Man' sangat menyenangkan. Jeon So-min adalah aktris yang bagus jadi aku ingin melihatnya di karya lain tapi menurutku sulit untuk syuting drama ketika kamu perlu syuting 'Running Man' setiap akhir pekan," ujar warganet.

"Aku memulai menonton 'Running Man' lagi karena Jeon So-min," kata seorang warganet.

"Aku tidak pernah membayangkan dia akan pergi" dan "Aku sungguh senang melihat Jeon So-min bekerja sangat keras dan dia membuat acaranya sangat menyenangkan".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement