Senin 23 Oct 2023 09:15 WIB

Jeon So Min Bakal Tinggalkan Acara Running Man

Jeon So min bergabung di Running Man sejak 2017.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Friska Yolandha
Jeon So min, aktris Korea Selatan, memutuskan untuk keluar dari acara televisi Running Man.
Foto: Instagram
Jeon So min, aktris Korea Selatan, memutuskan untuk keluar dari acara televisi Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Informasi mengejutkan datang dari salah satu anggota acara Running Man, yakni Jeon So min. Anggota yang juga aktris Korea Selatan ini memutuskan untuk keluar dari acara televisi SBS tersebut. 

Dilansir dari laman Allkpop pada Senin (23/10/2023), informasi ini bermula dari pengumuman yang disampaikan agensi King Kong By Starship. Agensi yang menaungi Jeon So min ini menyatakan, artisnya akan syuting episode terakhir pada 30 Oktober sebelum meninggalkan Running Man

Baca Juga

Mengingat ini bukan hubungan pendek dengan program Running Man, Jeon So min telah berpikir keras tentang keputusan tersebut. Artisnya telah melakukan diskusi panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan agensi. Kemudian Jeon So min akhirnya memutuskan bahwa dia perlu waktu untuk memulihkan tenaga agar dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung Jeon So min di Running Man sejak April 2017. Selanjutnya, agensi berharap kasih sayang dan dukungan hangat untuk Jeon So min terus berlanjut ke depannya.

Jeon So min merupakan aktris dari Korea Selatan yang lahir pada 1986. Namanya mulai dikenal luas saat berperan sebagai pemeran utama (Oh Ro-ra) dalam drama televisi yang berjudul Princess Aurora pada 2013.

Adapun Jeon So-Min diketahui bakal menjadi anggota Running Man keempat yang akan meninggalkan acara tersebut. Sebelumnya, terdapat Song Joong ki, Kang Gary, dan Lee Kwang soo yang terlebih dahulu meninggalkan acara varietas terkenal di Korea Selatan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement