Selasa 19 Sep 2023 17:03 WIB

Kehadiran V BTS di 'Running Man' Sangat Berkesan, Pemain Belum 'Move On'?

Meski hadir di 1 episode, kehadiran V BTS berkesan bagi pemain Running Man.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS saat hadir di program Running Man. Kehadiran V masih terus dibicarakan oleh para pemain Running Man.
Foto: Dok Instagram/@sbs_runningman_sbs
V BTS saat hadir di program Running Man. Kehadiran V masih terus dibicarakan oleh para pemain Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski hanya muncul dalam satu episode, kharisma V BTS tampaknya masih memesona para pemain dan kru "Running Man". Terbukti, dalam episode terbaru acara tersebut, para pemain tampak tak bisa berhenti membicarakan pria bernama asli Kim Taehyung tersebut.

Penyanyi yang baru saja resmi mendebutkan diri sebagai penyanyi solo tersebut menjadi bintang tamu dalam "Running Man" episode ke-671. V hadir dalam acara tersebut untuk mempromosikan album solo perdananya, Layover, yang dirilis pada 8 September 2023.

Baca Juga

Kehadiran V dalam episode tersebut tampaknya memberikan kesan yang sangat mendalam bagi banyak orang. Bahkan, para pemain "Running Man" tampak tidak bisa berhenti membicarakan V dalam episode terbaru "Running Man" yaitu episode ke-672.

Dalam sebuah cuplikan video, salah satu pemain "Running Man" yang tampak membicarakan V adalah Haha. Haha mengungkapkan bahwa para kru produksi tampak tidak berdandan karena V tidak muncul di episode terbaru tersebut.

"Karena V tidak datang, (tim produksi) semuanya berpakaian acak-acakan," canda Haha, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (19/9/23).

Haha juga sempat mengungkapkan sebuah pengalaman yang membuatnya terkejut. Haha mengungkapkan bahwa dia merasa terkejut karena V meminta kontak dirinya.

"Saya seperti, 'Wow', karena dia yang terlebih dahulu menanyakan informasi kontak saya," lanjut Haha.

Mendengar hal tersebut, beberapa pemain "Running Man" ikut merasa terkejut, termasuk Ji Sukjin. Sukjin dengan jenaka menunjukkan rasa terkejutnya karena V meminta kontak Haha.

"Kamu memberikan dia informasi kontakmu?!! Bagaimana dengan saya?," komentar Sukjin.

Pemain "Running Man" lainnya, Yoo Jaesuk, lalu menimpali dengan nada bercanda bahwa V tak bisa mengontak semua orang karena dia memiliki jadwal yang sangat padat. Sukjin lalu menimpali bahwa V mungkin akan berminat untuk bermain golf bersama dirinya dan pemain "Running Man" Yang Sechan.

Mendengar hal tersebut, Jaesuk lalu menggoda Sukjin yang tak memiliki kontak V. Jaesuk bergurau bahwa Sukjin harus mengirimkan surat resmi kepada agensi yang menaungi V, yaitu HYBE, bila ingin mengajak sang idol bermain golf bersama.

"Kamu harus menulis, 'Nama saya komedian Ju Sukjin. Saya mengontak Anda perihal artis dari perusahaan Anda, Bapak V, yang tampak jelas ingin bermain screen golf bersama kami, namun mengingat kami sama sekali tidak memiliki informasi kontak dia, kami menghubungi kalian (HYBE)'," ujar Jaesuk.

Untuk membuat situasi semakin panas, anggota "Running Man" Kim Jongkook turut menggoda para pemain dengan memamerkan kedekatannya dengan V. Jongkook mengungkapkan bahwa satu-satunya kontak anggota "Running Man" yang dimiliki oleh V adalah kontak Jongkook.

"V mengirimkan pesan kepada saya, 'Kak, saya terburu-buru untuk pergi, sehingga saya tidak bisa memberikan nomor saya kepada Haha. Tolong berikan saya kontak informasi Haha'. Dia (V) hanya memiliki kontak saya," ujar Jongkook.

Pada akhirnya, terungkap bahwa hanya ada dua anggota "Running Man" yang memiliki kontak V. Kedua anggota tersebut adalah Haha dan Jongkook. Jaesuk lalu berkomentar bahwa percakapan panas yang baru saja terjadi merupakan upaya Haha dan Jongkook untuk memamerkan fakta bahwa mereka memiliki kontak V.

Cuplikan video ini kembali menunjukkan bahwa V selalu memberikan kesan yang kuat ke mana pun dia pergi. Meski para pemain dalam "Running Man" adalah sosok senior di industri hiburan Korea Selatan, mereka merasa sangat antusias saat berinteraksi dengan V.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement