Selasa 24 Oct 2023 13:24 WIB

Jisoo Blackpink dan Lee Min-ho Dikabarkan Bakal Beradu Akting di Film Adaptasi Webtoon

Jisoo Blackpink dikabarkan akan memerankan karakter bernama Lee Ji-hae.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Lee Min-ho (kiri) dan Jisoo Blackpink (kanan) dikabarkan bakal beradu akting di film terbaru berjudul Omniscient Reader.
Foto: Dok. Instagram/@actorleeminho @sooyaaa_
Lee Min-ho (kiri) dan Jisoo Blackpink (kanan) dikabarkan bakal beradu akting di film terbaru berjudul Omniscient Reader.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Jisoo Blackpink dikabarkan masuk dalam daftar pemain untuk film baru mendatang yang akan bertabur bintang. Film yang berjudul Omniscient Reader itu juga akan dibintangi aktor Lee Min-ho.

Pada 24 Oktober, Ilgan Sports mengabarkan bahwa Jisoo akan bergabung dengan pemeran bertabur bintang yang menampilkan talenta top industri, seperti Lee Min-ho, Nana, Ahn Hyo-seop, Chae Soo-bin, dan Jung Sung-il.

Baca Juga

Film Omniscient Reader didasarkan pada webtoon Korea dengan nama judul yang sama dan menceritakan kisah seorang pembaca yang menemukan dirinya di dunia novel yang dibacanya. Webtoon itu dirilis pada 2018, namun masih dianggap sebagai salah satu webtoon yang paling populer hingga saat ini.

Menurut laporan tersebut, karya ini bisa menandai peran pertama Jisoo dalam film besar. Anggota Blackpink itu akan memainkan peran Lee Ji-hae. Ilgan Sports melaporkan bahwa sang idola K-pop itu dengan senang hati menerima peran tersebut karena dia juga penggemar cerita aslinya.

 

Sementara menurut laman AllKpop, perwakilan dari YG Entertainment menyatakan, Jisoo masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Pelantun “Flower” itu memang mendapat tawaran ntuk tampil di Omniscient Reader.

Film tersebut mengangkat cerita tentang tokoh utama, Kim Dok-ja yang tiba-tiba menemukan dirinya berada di dunia yang telah berubah sesuai dengan narasi novel yang sedang dibacanya. Tujuannya adalah mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Jika Jisoo menerima tawaran tersebut, kemungkinan besar ia akan memerankan karakter Lee Ji-hye, rekan Yoo Jung-hyuk. Yoo Jung-hyuk menjadi karakter penting bersama dengan Kim Dok-ja yang berusaha mengembalikan dunia menjadi normal.

Mereka menjalani transformasi narasi yang sesuai dengan novel yang telah mereka baca. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa aktor Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop kemungkinan sedang dipertimbangkan untuk peran Yoo Jung-hyuk dan Kim Dok-ja. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement