Rabu 06 Dec 2023 21:52 WIB

Kelas Berat, Heartbreak Motel Diperankan Oleh Reza Rahadian dan Laura Basuki

Ini juga menjadi kali pertamanya Reza dan Laura bermain dalam film produksi Visinema.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Tiga pemeran utama film Heartbreak Motel produksi Visinema Pictures, (kiri ke kanan) Chicco Jerico, Laura Basuki, dan Reza Rahadian, dalam konferensi pers di Kantor Visinema Pictures, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Tiga pemeran utama film Heartbreak Motel produksi Visinema Pictures, (kiri ke kanan) Chicco Jerico, Laura Basuki, dan Reza Rahadian, dalam konferensi pers di Kantor Visinema Pictures, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Visinema Pictures akan segera memulai proses syuting film terbaru mereka yang akan datang berjudul Heartbreak Motel, pada Januari 2024. Dengan pemain ‘kelas berat’, film ini akan diperankan oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Chicco Jerico.

“Saya jadi director hampir 20 tahun, buat saya, ansamble hari ini adalah kelas berat. Mereka aktor-aktor terbaik, menunjukkan kapasitasnya, dan sudah mendapat pengakuan dari nasional maupun internasional,” ucap sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam konferensi pers di Visinem Pictures Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga

Reza Rahadian sebagai Reza Malik, yang karakternya masih sangat ditutup rapat, karena karakter ini memang sangat unik dan kuncian. Lalu Laura Basuki berperan sebagai Ava Alessandra, yang merupakan seorang aktris terkenal.

Ini juga menjadi kali pertamanya Reza dan Laura bermain dalam film produksi Visinema Pictures. Angga menjelaskan, bagaimana satu karakter saja bisa berkembang menjadi beberapa dunia, bagaimana menerjemahkan dari story teller menjadi sebuah cerita.

 

“Karena kompleksitas karakter yang luar biasa, ini nggak bisa diperankan dengan aktor biasa-biasa saja. Dan setelah punya jajaran aktor yang luar biasa, bagaimana kita membuat ini terasa tetap excited secara story telling, secara produk yang disuguhkan,” ujar Angga.

Heartbreak Motel akan hadir sebagai film drama romantis yang menyajikan alur cerita penuh rahasia dan mampu memainkan emosi penonton. Para aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini pun mengungkapkan antusiasme dan ketertarikannya.

“Film ini menarik buat aku karena unsur drama dan romance yang akan dibangun di film ini nggak biasa, apalagi background-nya menyangkut industri perfilman Indonesia dan novelnya sendiri termasuk Mega Best Seller di seluruh Indonesia. Tentu projek yang nggak boleh aku lewatin,” ungkap Laura.

Sementara Reza Rahadian mengungkapkan persiapan yang dilakukannya jelang syuting film Heartbreak Motel. Salah satunya adalah membaca ulang novel aslinya, karena film ini diadaptasi dari novel berjudul sama, serta juga membaca skrip filmnya.

“Mendalami peran Reza Malik, melakukan eksplorasi terkait ciri khas-nya, menganalisis tantangannya apa saja dari karakter saya, dan pastinya berusaha gimana saya bisa menghadirkan Reza Malik versi saya dengan cara yang paling autentik,” ungkap Reza Rahasian.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement