Rabu 06 Dec 2023 17:58 WIB

Musisi Mikha Angelo Gelar Tur Mini Lima Kota Bertajuk 'Amatour'

Tiket konser Mikha Angelo di Jakarta sudah dibuka mulai 6 Desember 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Mikha Angelo. Musisi Mikha Angelo segera menggelar tur musik mini ke lima kota yang bertajuk 'Amatour'.
Foto: Wonderland Records.
Penyanyi Mikha Angelo. Musisi Mikha Angelo segera menggelar tur musik mini ke lima kota yang bertajuk 'Amatour'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Mikha Angelo segera menggelar tur musik mini ke lima kota yang bertajuk "Amatour". Rangkaian konser itu dipromotori oleh Wonderland Music.

Mikha yang dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan multiinstrumentalis akan mempromosikan album Amateur dalam rangkaian tur mendatang. Serangkaian pertunjukan yang dinamis sudah dia siapkan.

Baca Juga

"Perhentian pertama 'Amatour': Jakarta. Tidak sabar bertemu kalian semua," kata Mikha lewat akun Instagram @mikha97, Selasa (5/12/2023).

Dia menyampaikan bahwa penjualan tiket konser di Jakarta sudah dibuka mulai 6 Desember 2023. Penampilan showcase Mikha di Jakarta dijadwalkan berlangsung di Wangsa, Kemang, pada 16 Desember 2023. Berlanjut di Kata Anja, Bandung, pada 21 Desember 2023.

Kemudian, Mikha bertandang ke Hagu Space, Bogor, pada 13 Januari 2023. Menyusul selanjutnya di Bekasi pada 20 Januari 2023 dan Tangerang pada 31 Januari 2023 dengan lokasi yang belum ditentukan.

Dikutip dari siaran pers yang dibagikan Wonderland Music, setiap perhentian tur menjanjikan pertunjukan yang intim antara Mikha dengan penonton. Konser showcase mendatang menawarkan pengalaman unik kepada penggemar untuk menyaksikan karya seni Mikha.

Dari melodi yang penuh perasaan hingga komposisi yang memukau, penampilan live Mikha dikenal karena kecemerlangan dan kedalaman emosionalnya. Menyusul kesuksesan dari konser daring "Amateur: Stage One" pada 2021, Mikha Angelo siap memikat para penggemar dan pencinta musik dengan pengalaman pertunjukan live.

"Amatour" diharapkan menjadi perayaan perjalanan musik Mikha dan pendahuluan dari perilisan album berikutnya yang bakal dia rilis. Pengumuman lebih lanjut mengenai ketersediaan tiket akan dibagikan melalui media sosial.

Mengawali karier di industri musik dengan mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama, Mikha telah menelurkan banyak karya, baik sebagai solois maupun grup. Bersama kedua kakaknya, Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel, Mikha tergabung dalam grup musik The Overtunes.

Sebagai solois, Mikha mendapat nominasi sebagai pencipta lagu tema terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2022. Nominasi itu dia dapatkan untuk karya lagunya yang berjudul "Pulang", yang menjadi soundtrack film Losmen Bu Broto.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement