Selasa 05 Dec 2023 15:09 WIB

Jungkook BTS Punya Penampilan Baru: Lepas Seluruh Anting di Wajah, Dipuji Lebih Segar

Selama bertahun-tahun, Jungkook BTS tampil dengan serangkaian anting di wajahnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook melepas anting di wajahnya. Keputusannya itu mendapat reaksi beragam dari penggemar.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook melepas anting di wajahnya. Keputusannya itu mendapat reaksi beragam dari penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada pekan ini, penyanyi sekaligus penulis lagu Jungkook BTS membagikan perubahan penampilan yang mengejutkan penggemar. Dia melepas semua tindik di wajahnya.

Selama bertahun-tahun, Jungkook dikenal dengan serangkaian tindik di wajahnya, termasuk anting di alis, bibir, dan di telinga. Penampilannya yang edgy dengan perhiasan tersebut telah menjadi bagian dari identitasnya. Namun, baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan bahwa Jungkook tampaknya telah melepas semua tindik di wajahnya.

Baca Juga

Adanya perhiasan telah menjadi ciri khas Jungkook, dan jarang sekali kita melihatnya tanpa tindikan di wajahnya. Respons dari para warganet bervariasi. Beberapa di antaranya percaya bahwa pesona polos Jungkook akan lebih terlihat tanpa tindikannya, sementara yang lain tidak memiliki preferensi tertentu dan tetap menganggapnya tampan dengan atau tanpa perhiasan.

Sejumlah komentar dari warganet menunjukkan beragamnya pendapat terhadap perubahan ini:

 

"Dia sangat tampan dengan atau tanpa tindikan. Dia polos”.

"Secara pribadi aku berharap dia melepasnya, tapi jika dia menyukainya….yep…”.

"Saya tidak membencinya karena tindiknya, tapi saya lebih suka dia tanpa tindik itu. Senang melihatnya setelah beberapa saat".

"Apakah dia punya atau tidak, tidak ada bedanya di mataku, dia hanya tampan".

"Tanpa (tindikan) lebih tampan”.

Perubahan ini memunculkan diskusi di kalangan penggemar tentang preferensi masing-masing terhadap penampilan Jungkook. Meskipun beberapa merasa dia tampak lebih segar tanpa tindik, yang lain tetap menganggapnya tampan dengan atau tanpa perhiasan wajah. Tentu saja, preferensi terhadap penampilan pribadi adalah hal yang subjektif, tetapi satu hal yang pasti, Jungkook selalu menarik perhatian dan tetap mencuri perhatian para penggemarnya, Army.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement