Ahad 14 Feb 2021 08:20 WIB

Lover, Album Mini Terbaru dari Mikha Angelo

Musisi Mikha Angelo merilis album mini (EP) bertajuk Lover pada 12 Februari 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Mikha Angelo merilis album mini (EP) bertajuk Lover
Foto: Dok Wonderland Records
Musisi Mikha Angelo merilis album mini (EP) bertajuk Lover

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Mikha Angelo merilis album mini (EP) bertajuk Lover pada 12 Februari 2021. EP yang diproduksi di bawah naungan Wonderland Records itu berisi dua lagu, "Anything" dan "Into You".

Tema cinta menjadi sorotan utama dalam karya ini. Memperkenalkan babak baru dalam hidup Mikha, di mana dia belajar mengenai cinta dan menceritakan kepada penikmat musik tentang makna cinta bagi dirinya.

Baca Juga

Topik itu cukup berbeda dengan Amateur, album Mikha sebelumnya. Pada karya silam, Mikha lebih banyak menceritakan tentang perjalanan hidupnya sebagai “amatir” yang baru mulai berkarya dan masih banyak belajar.

Kini, Mikha menyoroti perjalanannya mencari cinta, belajar mencintai, dan cara mencintai dengan baik. Mikha percaya bahwa walaupun tidak selalu sempurna, cinta tetaplah indah, patut dirayakan, serta diperjuangkan.

Lagu "Anything" didedikasikan Mikha untuk pasangannya. Liriknya menyampaikan betapa Mikha mencintai kekasihnya dan berjanji untuk selalu ada untuknya, kapanpun dan di manapun, untuk hal kecil maupun besar.

Tembang "Into You" mengisahkan perasaan seseorang yang terbuai cinta. Seseorang itu tengah jatuh cinta, namun masih meragukan apakah sosok yang dia cintai merasakan hal sama seperti dirinya.

"Ini lagu bagi mereka yang sedang jatuh cinta namun kadang sulit mengungkapkan perasaan dalam kata-kata," kata Mikha lewat pernyataan resminya.

Mikha memulai karier sebagai penyanyi solo pada 2020, dengan meluncurkan tiga single berjudul "Shot", "Run", dan "Middle Ground". Dia kemudian merilis album solo bertajuk Amateur pada 28 Agustus 2020.

Peluncuran album dilanjutkan dengan konser  virtual "Amateur: Stage One" pada 29 November 2020 yang disiarkan via YouTube. Konser tersebut menerima sambutan hangat publik dengan lebih dari 3.000 penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement