Selasa 05 Dec 2023 10:04 WIB

Promotor GDA Umumkan Line Up Pertama: Ada Seventeen, NewJeans, Hingga Stray Kids

Line up kedua GDA akan diumumkan pada 11 Desember 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Golden Disc Awards (GDA). Promotor GDA di Jakarta telah mengumumkan line up pertama yakni NewJeans, Seventeen, Zerobaseone, Stray Kids, STAYC, dan Enhypen.
Foto: www.goldendisc.co.kr
Golden Disc Awards (GDA). Promotor GDA di Jakarta telah mengumumkan line up pertama yakni NewJeans, Seventeen, Zerobaseone, Stray Kids, STAYC, dan Enhypen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Golden Disc Awards ke-38, NICEntertainment, baru saja merilis line up pertama yang akan diadakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Melalui akun Instagram resmi mereka, @nicevents.id, para penggemar mendapat kabar gembira tentang deretan penyanyi K-pop yang akan tampil di acara tersebut.

Pada line up pertama ini, beberapa nama besar telah dikonfirmasi akan memeriahkan panggung, termasuk Seventeen (SVT), Zerobaseone, Stray Kids, STAYC, NewJeans, dan Enhypen. NICEntertainment juga menjanjikan pengumuman lanjutan mengenai line up kedua akan dilakukan pada 11 Desember 2023.

Baca Juga

Mereka menyarankan penggemar untuk tetap memantau akun Instagram mereka untuk informasi terbaru. Spekulasi tentang siapa yang akan menjadi bagian dari line up kedua sudah mulai berkembang di kalangan penggemar. Para warganet mulai berspekulasi dan menduga-duga siapa lagi yang akan bergabung dalam daftar line up yang menarik ini.

Dengan semakin dekatnya tanggal acara, antusiasme penggemar semakin meningkat, dan ekspektasi terhadap pengumuman line up kedua pun semakin tinggi. Pertanyaannya, siapakah lagi yang akan menyusul untuk menambah kegemerlapan GDA tahun depan?

 

Berikut ini daftar lengkap harga tiket GDA 2024 di Jakarta:

1. VIP Package - Rp 6 juta

2. Festival A (nomor kursi) - Rp 4,5 juta

3. Festival B (nomor kursi) - Rp 3,8 juta

4. CAT 1 (nomor kursi) - Rp 4 juta

5. CAT 2 (nomor kursi) - Rp 3.550.000

6. CAT 3 (nomor kursi) - Rp 2,7 juta

7. CAT 4 (nomor kursi) - Rp 2,4 juta

8. CAT 5 (nomor kursi) - Rp 1.750.000

9. CAT 6 (nomor kursi) - Rp 1,3 juta

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement