Selasa 05 Dec 2023 09:02 WIB

Update Wamil BTS: Jungkook dan Jimin Dijadwalkan Wamil Bersama, Fans Diminta tak Mengantar

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS akan memulai wamil mereka sebentar lagi.

Dari kiri ke kanan: RM, V, Jimin, dan Jungkook. Keempat member BTS ini sebentar lagi akan menjalani wajib militer (wamil).
Foto: Dok. BigHit via Koreaboo
Dari kiri ke kanan: RM, V, Jimin, dan Jungkook. Keempat member BTS ini sebentar lagi akan menjalani wajib militer (wamil).

REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA -- Agensi BTS, BigHit, memberikan kabar terbaru mengenai aktivitas wajib militer (wamil) yang akan dilakukan oleh keempat member BTS yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook. Info terbaru tersebut disampaikan BigHit lewat surat elektronik di aplikasi Weverse.

"RM, Jimin, V, dan Jung Kook akan memenuhi waktu wajib militer mereka dengan mendaftar wajib militer. RM dan V akan wamil sesuai prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan wamil bersama," ujar BigHit, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga

BigHit menegaskan, tidak akan ada acara resmi saat hari mereka memulai wamil. Momen upacara masuk tersebut hanya akan diperingati oleh personel militer dan keluarganya. "Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati penggemar saja," kata BigHit.

BigHit juga menyarankan Army (sebutan untuk fandom BTS) untuk tidak membeli paket produk yang menggunakan IP BTS secara ilegal. BigHitkami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap segala upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah.

 

Terakhir, BigHit meminta Army terus mengirimkan dukungan untuk para member BTS. "Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan selama ini," ujar BigHit.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement