Senin 04 Dec 2023 16:20 WIB

14 Film Horor Berperingkat Tinggi untuk Isi Liburan Akhir Tahun

Beberapa film horor berperingkat tinggi untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Film Candyman bisa menjadi alternatif tontonan horor seru untuk menghabiskan liburan akhir tahun.
Foto:

10. A Quiet Place II (2020)

Sekuel dari film hit John Krasinski, A Quiet Place Part II memusatkan kembali keluarga Abbott saat mereka terpaksa meninggalkan rumah dan melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui. Dengan adanya bayi yang baru lahir, perjalanan ini penuh bahaya dan menegangkan, karena anggota keluarga yang lebih muda harus mengambil tindakan dan memimpin.

 

11. Nanny (2022)

Nanny adalah film yang semakin menakutkan tentang seorang ibu yang bekerja di AS dan berpisah dari putranya di Senegal, yang ia harap akan segera bergabung dengannya. Film yang kuat dan mengerikan ini disutradarai oleh Anna Diop, membawa penonton melalui penantiannya yang sulit dan menghantui.

 

12. Suspiria (2018)

Jika Anda menyukai film horor yang diselingi dengan sedikit tarian kontemporer, maka Suspiria adalah film yang tepat untuk Anda. Ini menceritakan kisah akademi tari supernatural yang dijalankan oleh sekelompok penyihir dan menampilkan tema-tema seperti peran sebagai ibu, rasa bersalah, dan penyalahgunaan kekuasaan. Sebagai penghormatan kepada film asli tahun 1977, Suspiria dibintangi oleh Dakota Johnson dan Tilda Swinton.

13. Coherence (2014)

Tidak harus dalam arti horor klasik, berdarah dan mengerikan, tetapi lebih pada konsepnya. Ini adalah film multiverse yang dirilis sebelum multiverse menjadi keren seperti sekarang. Coherence adalah jenis film yang akan Anda selesaikan dan segera tonton ulang untuk mencoba memulihkan otak Anda.

 

14. Train To Busan (2016)

Train To Busan adalah film horor aksi tentang sebuah keluarga yang terjebak di kereta, di tengah wabah zombi yang mengerikan. Tidak hanya mencekam dan intens, namun juga sangat manusiawi untuk sebuah film tentang zombi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement