Senin 04 Dec 2023 16:20 WIB

14 Film Horor Berperingkat Tinggi untuk Isi Liburan Akhir Tahun

Beberapa film horor berperingkat tinggi untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Film Candyman bisa menjadi alternatif tontonan horor seru untuk menghabiskan liburan akhir tahun.
Foto: Universal Pictures
Film Candyman bisa menjadi alternatif tontonan horor seru untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Prime Video menawarkan banyak film kepada penggemar horor, termasuk beberapa film rilisan terbaru. Meskipun iklan akan mulai ditampilkan tahun depan, Anda masih dapat menikmati konten seram tanpa gangguan iklan untuk saat ini.

Melansir CNet, Senin (4/12/2023), berikut ini beberapa film horor berperingkat tinggi untuk memuaskan hasrat menonton horor di liburan tahun ini. Redupkan lampu, ambil popcorn, dan biarkan mimpi buruk dimulai.

Baca Juga

 

1. Better Watch Out (2016)

 

Ingin memeriahkan liburan Anda dengan sedikit horor? Better Watch Out adalah film invasi rumah yang dibuat selama musim perayaan. Olivia DeJonge berperan sebagai pengasuh bayi, Ashley, yang menjalani malam yang tidak menyenangkan di tempat kerja.

 

2. Midsommar (2019)

Kengerian terjadi di siang hari bolong dalam film seram karya Ari Aster ini. Bertempat di festival pertengahan musim panas di desa terpencil di Swedia, Midsommar memiliki banyak kejutan yang mengganggu pikiran bagi para tamunya yang tidak menaruh curiga. Bersiaplah untuk beberapa adegan mengejutkan dan penampilan mencekam dari Florence Pugh.

 

3. Nope (2022)

Film ketiga Jordan Peele ini, bisa disaksikan di Prime Video. Film horor fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya dan Keke Palmer, sebagai saudara kandung yang menjalankan peternakan kuda di California Selatan. Mereka mengetahui sesuatu yang besar dan misterius sedang menempati langit, yang mengarah pada pencarian untuk mengabadikannya dengan kamera.

 Nomor 4...

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement