Rabu 29 Nov 2023 22:52 WIB

Xiaoting Kep1er Jadi Trending di Weibo Usai Tampil di Panggung MAMA Awards 2023

Xiaoting Kep1er memerankan karakter Medusa di panggung MAMA Awards 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Xiaoting Kep1er saat tampil di panggung MAMA Awards. Penampilan Xiaoting menjadi trending di Weibo.
Foto: Dok. Instagram/@mnet_mama
Xiaoting Kep1er saat tampil di panggung MAMA Awards. Penampilan Xiaoting menjadi trending di Weibo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari kedua penyelenggaraan MAMA Awards 2023, Rabu (29/11/2023), menyuguhkan sebuah pertunjukan legendaris, yakni kolaborasi tari dari girl grup empat generasi. Penampilan yang paling disorot adalah Xiaoting Kep1er kala perankan Medusa, bahkan membuatnya trending di Weibo.

Helatan yang digelar di Tokyo Dome, Jepang itu, menampilkan girl grup dan boy grup yang maksimal, serta memberikan penghargaan bagi mereka yang layak. Sejak debut, Xiaoting telah mengejutkan netizen dengan kemampuan menari, visual, vokal, dan auranya yang terasa unreal (tidak nyata).

Baca Juga

Pada malam pertama MAMA Awards, Kep1er menampilkan penampilan yang menonjol di hadapan para penggemar di seluruh dunia. Saat istirahat dansa, Xiaoting benar-benar memamerkan kekuatannya saat dia mulai melawan penjahat. Seperti yang diharapkan, sang idola menunjukkan fleksibilitas, keanggunan, dan bakatnya.

Setelah pertunjukan berakhir, netizen tidak puas dengan Xiaoting, dan netizen menunjukkan bahwa dia menjadi trending di Weibo. Jika auranya saat tampil bersama Kep1er di malam pertama belum cukup, Xiaoting menjadi trending global lagi di hari kedua acara yang sama.

 

Meskipun Xiaoting tidak bersama Kep1er, Xiaoting melakukan penampilan kolaborasi dengan empat anggota girl grup dari berbagai generasi, yakni Yunjin LE SSERAFIM, Minnie (G)I-DLE, penari Monika, dan Badda Lee. Kolaborasi ini merupakan penafsiran ulang para dewi dan “Snake Xioating” yang mengambil peran ikonik Medusa.

Begitu musik diputar, Xiaoting membuat banyak orang tenggelam dalam perannya sebagai Medusa. Tidak hanya visualnya yang tampak terpancar dari notasi lagu, tetapi gerakan tubuh dan keanggunannya (dari pelatihan menarinya) menambah kecanggihan pada musik dan konsepnya. 

Belum lagi, saat mereka berkumpul, kelima penari tersebut benar-benar menciptakan pertunjukan legendaris. Bahkan di antara semua bintang besar itu, Xiaoting berhasil mempertahankan dirinya dan benar-benar bersinar saat dia mewujudkan Medusa.

Ketika pertunjukan berakhir, netizen tidak dapat melupakan betapa menakjubkannya Xiaoting dan menunjukkan bahwa, sekali lagi, idola wanita itu menjadi tren di seluruh dunia. Bahkan netizen ada yang khawatir Kep1er mungkin bubar, sementara mereka berlima terus membuat grup tersendiri.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement